Volkswagen Indonesia Baru Hadirkan Layanan Booking Service Online

Tampilan layanan online booking service Volkswagen Indonesia
Tampilan layanan online booking service Volkswagen Indonesia. Foto: Autonesian
autonesian.com – Ketika era digital sudah dimanfaatkan oleh produsen mobil asal Jepang sejak lama untuk menghadirkan layanan after sales, namun Volkswagen Indonesia baru memulai memanjakan para konsumen setianya dengan memperkenalkan layanan baru pendaftaran (booking) service secara online di tanah air.

Dan melalui layanan ini, selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia PT Garuda Mataram Motor (GMM) mengharapkan dapat mempermudah para konsumen setianya untuk dapat memilih waktu melakukan servis kendaraan miliknya dengan sesuai waktu yang diinginkannya.

“Dengan melakukan service booking secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukan yang dimilikinya,” ujar Adhi Setiadhy, Head of Aftersales Department, PT Garuda Mataram Motor.

Dia juga menegaskan, melalui layanan ini para konsumen juga turut bisa mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang special yang tersedia hingga bulan Januari 2019 mendatang.

Baca Juga :  BMW Motorrad Resmikan Flagship Store di Jakarta Selatan

Untuk menikmati layanan booking service, konsumen cukup membuka website Volkswagen After Sales Indonesia di http://owners.volkswagen.co.id/. Kemudian konsumen engisi data diri dan mobilnya, serta kemudian memilih dealer, jenis service dan waktu yang dikehendaki untuk melakukan service.

Sedangkan untuk jenis layanan service yang tersedia untuk booking online adalah penggantian oli, service umum, service AC, service body dan cat, Premium Car Detailing dan keluhan lainnya yang detailnya dapat diisi di kolom kosong yang tersedia.

Tidak hanya itu saja, PT GMM juga turut menghadirkan layanan Volkswagen Service 5+ yang merupakan jenis layanan service secara khusus ditawarkan bagi konsumen yang memiliki kendaraan berusia lebih dari lima tahun dari produsen mobil asal German ini.

Baca Juga :  Hankook Tire Umumkan Mulai Ekspansi di Hungaria

Selanjutnya setelah data dimasukkan, akan ada service advisor yang menghubungi konsumen untuk memastikan keluhan dan waktu service lebih lanjut. Dan melalui layanan ini juga, PT GMM juga memberikan tawaran harga special suku cadang yang berlaku hingga bulan Januari 2019.

Suku cadang tersebut adalah Wiper Blades dengan banderol mulai Rp 548.000,- dan Brake Pads dengan harga mulai Rp 999.000,- sudah termasuk pajak dan biaya service. Tersedia juga paket-paket service dan penggantian suku cadang dengan diskon hingga 40%.

“Bagi para pemilik yang setia dengan kendaraannya, kami memberikan pilihan bagi mereka untuk tetap dapat menjaga kondisi mobilnya agar nilainya terus terjaga. Pilihan Volkswagen Service 5+ menawarkan opsi service khusus yang dapat disesuaikan dengan usia mobil Volkswagen mereka,” tutup Adhi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
INFINITI Crossover Electrik akan hadir secara perdana di North American International Auto Show

Awal Tahun INFINITI Siap Tampilkan Platform EV Baru

Next Article
Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness Bandung

XPANDER Tons of Real Happiness Kini Sambangi Kota Kembang

Related Posts