Traveller Jangan Lupa Siapkan Hal Ini di Liburan Akhir Tahun

Traveller Travellin

Travellin berikan perlindungan bagi para Traveller. Foto : Freepik

autonesian.com – Menjelang pergantian tahun biasanya para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, bahkan ada yang sudah merencanakannya jauh-jauh hari, 2 atau 3 bulan sebelumnya.

Selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan cara yang berbeda, yakni dengan bepergian ke luar kota ataupun ke luar negeri.

Namun di balik nikmatnya jalan-jalan tersebut, ada risiko yang kemungkinan terjadi selama liburan. Salah satu risikonya adalah kecelakaan dan menurut data Korlantas Polri, sepanjang 2017 terjadi 105.603 kali kecelakaan lalu lintas dengan 31.312 korban jiwa dan luka berat sebanyak 15.586 orang.

Untuk meminimalisir risiko tersebut, perlindungan asuransi bisa menjadi solusinya. Digital Business Division Head PT. Adira Insurance Jonathan David Nandana mengatakan, Adira Insurance memiliki produk asuransi perjalanan Travellin yang bisa memberikan perlindungan bagi para traveller.

Dengan Travellin, traveller dapat menikmati keuntungan berupa premi yang dihitung harian traveller tidak mesti membeli asuransi secara paketan apabila hanya bepergian dalam jangka waktu pendek.

Hal lain yang menarik bagi  para traveller yang suka bepergian ke luar negeri adalah Travellin sudah memenuhi persyaratan visa Schengen, dan juga call center-nya yang bisa dihubungi 24 jam.

Kemudian Travellin juga memiliki dua jenis varian, yakni perlindungan untuk perjalanan keluar negeri (internasional) dan perjalanan di dalam negeri (domestik). Nah, bagi yang mengkhawatirkan risiko kecelakaan, salah satu perlindungan yang diberikan Travellin adalah jaminan atas risiko dalam perjalanan.

Perlindungan lainnya adalah perawatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan, bagasi dan barang pribadi, personal liability dan jaminan tambahan lainnya. Harga preminya juga cukup terjangkau, yakni Rp 10.000 per hari untuk Travellin domestik dan Rp 19.000 per hari untuk Travellin internasional.

Untuk memudahkan traveller mendapatkan Travellin, menurut Jonathan para traveller dapat langsung mengakses website asuransiadira.com dan travellin.co.id.

“Khusus untuk travellin.co.id, dapat dipergunakan dengan mudah oleh travel agen serta e-commerce rekanan yang dapat diintegrasikan menggunakan koneksi API (Application Programming Interface),” ujar Jonathan.

Layanan yang tersedia dalam website travellin.co.id adalah layanan pembelian, pembayaran, hingga klaim saat ini sudah dapat dilakukan oleh pelanggan dengan menggunakan platform tersebut.

Dan sejak per Oktober 2018 platform digital travellin.co.id telah mencatat data secara akumulatif sudah melayani lebih dari 95.000 pelanggan dengan total premi lebih dari Rp. 5 miliar.

Exit mobile version