Resmi Dirilis, redBus Tawarkan Pemesanan Tiket Bis Secara Mudah

redBus Indonesia
(Kiri-Kanan) Prakash Sangam selaku CEO redBus bersama Danan Christadoss, Country Head redBus Indonesia dalam peluncurannya di Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, redBus salah satu platform pemesanan bis antar kota & shuttle bis online secara resmi meluncurkan layanannya di Indonesia dengan memberikan kemudahan dalam memesan dan membeli tiket dan shuttle bis secara online.

Dengan visi mendigitalkan persediaan tiket bis dan shuttle bis, redBus bertujuan untuk mengurangi pekerjaan secara manual dan membuat proses pemesanan bus jauh lebih mudah dan nyaman, baik bagi operator bus maupun pengguna bis di Indonesia.

Setelah melayani lebih dari 18 juta pelanggan di seluruh dunia dan menjual lebih dari 170 juta tiket bis, redBus saat ini beroperasi di 6 negara, termasuk India, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Peru, dan Singapura.

Aplikasi mobile redBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali dan termasuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar. Peluncurannya di Indonesia akan mempercepat pertumbuhan angka tersebut mengingat banyak orang masih menggunakan bis sebagai moda transportasi favorit mereka.

Baca Juga :  Lirik Indonesia, Hyundai Siap Bangun Pabrik Baru di Bekasi

“RedBus membantu mereka untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrian panjang di depan loket,” ucap Prakash Sangam, CEO redBus, Senin (03/12/2018).

redBus Indonesia

Sementara dalam peluncurannya di Indonesia telah lebih lebih dari 110 perusahaan otobus dan operator shuttle bis yang populer di Indonesia yang telah mempercayai redBus sebagai mitra resmi mereka untuk mendistribusikan tiket mereka secara online.

Beberapa perusahaan dan operator bis yang populer termasuk nama-nama besar seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam dan masih banyak lagi. Dengan dukungan dari para mitra nya diklaim dapat melayani sebagian besar permintaan bis dan shuttle bis yang berasal dari Jawa Barat & Jawa Tengah.

Baca Juga :  Suzuki Catat Penjualan Suku Cadang Meningkat Jelang Akhir Tahun 2020

Tidak hanya itu, sebagai pendatang baru di Indonesia yang bermarkas pusat di India ini juga melihat minat yang cukup besar pada rute pendek seperti Jabodetabek ke Bandung serta Joglo Semar (Yogyakarta, Solo, Semarang).

“Perkembangan kami sangat pesat dan pada akhir 2019 kami bertujuan untuk melipatgandakan jumlah mitra perusahaan otobus dan operator untuk memberikan pengguna kami lebih banyak pilihan, baik untuk perusahaan otobus maupun rute yang tersedia di seluruh Indonesia,” tambah Danan Christadoss, Country Head redBus Indonesia.

Dan dalam peluncurannya, pihaknya mengakui telah menargetkan untuk menjual lebih 200.000 kursi setiap harinya melalui  situs resminya di www.redbus.id dan versi aplikasi mobile yang bisa di download secara gratis di APP Store bagi pengguna IOS maupun Android di Google Play Store.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Hadirkan Program Menarik di Semarang Auto Expo

Next Article
Karlmann King

Karlmann King Mobil SUV Super Mahal

Related Posts