Lambretta Umumkan Akan Perkenalkan Skuter Bertenaga Listrik

Lambretta V125 Special
Lambretta V125 Special. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen skuter asal Italia-Swiss, Lambretta Scooters secara resmi akan memperkenalkan sebuah prototipe skuter berbasis mesin listrik dan akan dirilis dalam kemeriahan pagelaran Auto Expo 2020 di Greater Noida pada tanggal 6-9 Februari 2020.

Dan sebagai model yang bersanding Vespa Electtrica, prototipe Lambretta Electric sedang dikembangkan di Milan, Italia, kota asal pesaing Vespa. Dan juga untuk pengembangan EV nya, perusahaan ini turut mengandeng Lohia Auto yang bermarkas di New Delhi.

Selain itu, perusahaan ini juga turut mengumumkan dalam pengembangan Super Lambretta yang berbodi baja dan dibuat secara khusus untuk pasar India. Perusahaan tersebut juga menegaskan bahwa model baru akan lebih besar daripada skuter sebelumnya.

Baca Juga :  KTM Galaxy Hadirkan Promo Fantastis Hingga Gratis Helm RSV

Dan tidak hanya berlapis baja, skuter super ini juga akan menampilkan tampilan retro dan nuansa kelas atas yang membuatnya ke posisi kelas premium. Disisi lain, skuter ini juga dikembangkan untuk orang muda yang ambisius memahami keindahan desain Italia.

Sementara untuk produksi Lambretta Electric dan Super akan diproduksi dengan memanfaatkan pabrikan perakitan baru di daerah Mumbai. Fasilitas baru ini juga akan menjadi pusat produksi bagi negara-negara afrika dan negara-negara tetangga di Asia.

Untuk masalah harga, sayangnya perusahaan ini masih merahasiakan. Namun jika melihat versi bensin yang telah masuk ke pasar thailand beberapa waktu lalu dengan dua pilihan model yaitu Lambretta V200 dan V125 ini dijual mulai 86.900 baht atau setara Rp 38 juta (V125). Sedangkan V200 dijual dengan harga 99.500 baht atau Rp 43,5 juta (V200).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
outlet suzuki sulawesi selatan

Suzuki Resmikan Dua Outlet Baru Berfasilitas 3S di Sulawesi

Next Article

Sambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Pertamina Siagakan Pasokan BBM 24Jam

Related Posts