Husqvarna FC 450 Rockstar Edition MY 2019 Resmi Dirilis

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition MY 2019

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition MY 2019. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam memanfaatkan moment menjelang pergantian tahun baru, Husqvarna produsen motor asal Austria secara resmi meluncurkan model produksi terbarunya, yakni FC 450 Rockstar Edition MY 2019.

Motor edisi khusus ini juga merupakan model replika yang sama persis digunakan oleh sang crosser menjuarai ajang AMA Supercross dari team Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, Jason Anderson dan Zach Osborne.

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition sebagai motor generasi kedua ini diklaim hadir dengan menawarkan fitur terbaru dalam pengembangan engine dan Chasis. Hal ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Husqvarna Motorcycles dan mitra global mereka Rockstar Energy Drink.

Istimewanya motorcross yang mengadopsi mesin SOCH yang dikawinkan 5 percepatan dengan menawarkan kinerja on-track yang diklaim tak tertandingi ini juga kabarnya akan diproduksi dalam jumlah terbatas dan mulai tersedia di seluruh dunia pada Januari mendatang.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga turut dilengkapi dengan mesin klem triple CNC terbaru, pelek Dirphar berbentuk jari-jari yang ringan dan dilengkapi FMF Racing Factory 4.1 berbahan titanium serta sistem pengereman Brembo

Sementara demi kenyamanan bagi pengendara, motor yang memiliki total daya berat anya 27,3 kg ini juga turut menawarkan traction control yang dapat dipilih sesuai keinginan ketika melibas jalan dengan kondisi basah atau berlumpur.

Disisi lain, motorcross edisi terbatas ini juga turut dilengkapi sistem sistem eletrik yang mudah dengan disalurkan baterai Li-Ion 2.0 Ah dan memiliki bobot kurang dari satu kilogram dari baterai konvensional biasanya.

Dan untuk masalah harga, sayangnya Husqvarna FC 450 Rockstar Edition MY 2019 yang juga mengandopsi beberapa bagian berserat karbon ini juga harganya masih dirahasiakan hingga waktu keran pemesanan telah dibuka.

Exit mobile version