DFSK Glory 580 Hadirkan Program Menarik di Semarang Auto Expo

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580. Foto : Tri
autonesian.com – Melalui produk unggulannya Glory 580, DFSK kembali mendekatkan diri kepada konsumen kota Semarang dengan memeriahkan ajang Semarang Auto Expo (Sauto) yang diselenggarakan di Mal Ciputra Semarang, pada 23 November hingga 4 Desember 2018.

Pengunjung Sauto Expo tak hanya dapat mengeksplor Sport Utility Vehicle (SUV) andalan DFSK saja, namun juga berpeluang untuk memperoleh beragam kemudahan dalam memiliki DFSK Glory 580, melalui program Glorious Festival yang masih berlangsung hingga 28 Desember 2018 nanti.

Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Program ‘Glorious Festival’ ini diadakan secara serentak di seluruh outlet DFSK yang tersebar di Indonesia.

“Konsumen di Semarang juga masih dapat mengikuti program Glorious Festival yang berlangsung hingga akhir bulan Desember 2018 ini dan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik,” kata Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga :  Alvez, SUV Kaya Fitur dengan Harga Terjangkau

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp 5 juta, Cashback sejumlah Rp 15 juta, dan Down Payment yang ringan. Selain itu, konsumen juga dapat merasakan langsung Glory 580 melalui program test drive yang diadakan di event Semarang Auto Expo ini dan memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler senilai jutaan Rupiah.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen produsen pendatang baru dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Selain itu, DFSK juga menawarkan pilihan warna baru yang atraktif untuk Glory 580 yang dipasarkan di Indonesia yaitu Champagne Silver yang mulai tersedia pada bulan Januari 2019. Dan warna baru ini diyakini akan merepresentasikan karakter elegan dari Glory 580 ini dan bakal melengkapi jajaran pilihan warna saat ini, yakni Putih, Merah, Silver, serta Hitam.

Baca Juga :  OLX Autos Berbagi Tips Berkendara Aman Selama Mudik Lebaran

Sementara DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Semarang dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T yang dijual dengan harga RP 256.900.000, 1.5L Turbo Comfort CVT RP 293.000.000, 1.5L Turbo Luxury 6M/T RP 306.000.000, dan 1.5L Turbo Luxury CVT RP 319.500.000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Gerakan Peduli Keselamatan (gesit)

Melalui Gesit Suzuki Kembali Ajak Pemuda Tertib Berkendara

Next Article
redBus Indonesia

Resmi Dirilis, redBus Tawarkan Pemesanan Tiket Bis Secara Mudah

Related Posts