All New Nissan Terra Kini Sampai Di Tangan Konsumen

All New Nissan Terra Konsumen
(kiri) Hiro Whardana salah satu konsumen yang menerima unit All New Nissan Terra pertama di Indonesia. Foto : NMI
autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan bulan agustus lalu, kini All New Nissan Terra secara resmi diterima kepada pelanggan pada seremoni penyerahaan kendaraan yang diadakan di Jakarta Selatan pada 21 Desember 2108.

“Sebagai penggemar mobil SUV dengan ukuran yang besar, saya memilih new Nissan Terra yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya,” ujar Hiro Whardana, salah seorang pelanggan new Nissan Terra.

Selain itu dia mengakui mobil tersebut bisa menemani dirinya yang memiliki hobi bersepeda dengan kabin yang lapang dan bisa diandalkan ketika membawa sepeda dengan mudah dan mengeksplorasi beragam tempat baru.

New Nissan Terra yang sudah tersedia di semua dealer Nissan di Indonesia ini dijual dengan harga mulai dari Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta). Tak hanya itu saja, NMI juga turut menawarkan harga peluncuran khusus untuk varian VL 2WD yang dijual dengan harga Rp 515 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga :  UD Trucks Tetapkan Standar Kenyamanan dan Kehandalan Supir Truk

Dan mobil SUV baru ini tersedia dalam empat variant, diantaranya MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna ini menawarkan berbagai teknologi Nissan Intelligent Mobility. Kehadiran Intelligent Rear View Mirror merupakan yang pertama di pasar Indonesia.

Fitur lain yang pertama kali hadir di segmennya, seperti Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur) juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Sementara untuk masalah peforma, mobil suv ini mengandalkan mesin turbodiesel empat silinder yang berkode YD25DDTi dan berkapasitas 2.500 cc dengan diklaim menawarkan tenaga mencapai 187 dk, dengan torsi puncak di angka 450 Nm.

Baca Juga :  Perkuat Daya Saing, TMMIN Transfer Ilmu ke Pemasok Otomotif

“Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih new Nisan Terra dan selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini,” kata Sooyeon Joo, deputy director marketing, PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Dan di penghujung tahun 2018, Nissan menyediakan paket penjualan eksklusif di bulan Desember 2018, yakni gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun dan pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket aksesoris.

Nissan juga menyediakan hadiah eksklusif bagi 300 pengiriman pertama berupa car cover, delivery kit box, dan prosedur standar baru untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bridgestone Yayasan Kangker Indonesia

Bridgestone Dukung Pengembangan Rumah Singgah Yayasan Kangker Indonesia

Next Article
Suzuki Gixxer 250

Awal Tahun Suzuki Gixxer 250 Siap Sapa Para Bikers

Related Posts