Suzuki Auto Value Hadirkan Program Menarik di Akhir Tahun

autonesian.com – Menjelang akhir tahun Suzuki Auto Value kembali mengadakan program menarik bagi konsumen setianya yang bertajuk Year End Sales (YES) Campaign dan berlangsung dari tanggal 26 November hingga 31 Desember 2018.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, “Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu.”

Hendro juga menegaskan,”Karena respons yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun dan kami perluas cakupannya. Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya.”

Selain memberikan penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga 1 juta rupiah atau e-toll senilai dua juta rupiah. Sedangkan khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F.

Baca Juga :  McLaren 720S Mulai Debut di Geneva

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W. Sehingga melalui program ini, konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

“Tidak perlu khawatir, karena mobil kami memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional,” tutup Hendro.

Total
9
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suryanation Motorland

Suryanation Motorland Siap Meriahkan Event Internasional

Next Article
Assembly Process di Fasilitas pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Karawang

Toyota Mulai Lirik Kembangkan Sistem Supplier Berevolusi Industri 4.0

Related Posts