Pekan Ini Drifter Nasional dan Internasional Siap Bersaing di Intersport World Stage

Intersport World Stage 2018
16 Drifter Nasional akan bersaing bersama drifter Internasional di Intersport World Stage yang digelar di The District Street , BSD CITY pada tanggal 17-18 November 2018

autonesian.com – Setelah sukses di event Autosport sebelumnya, kini para pecinta drift tanah air akan dimanjakan oleh aksi drifter Nasional dan Internasional dalam ajang Intersport World Stage yang akan diselenggarakan di The District Street , BSD CITY pada tanggal 17-18 November 2018.

Intersport World Stage sendiri merupakan puncak dari rangkaian event Intersport sepanjang tahun 2018 dengan mengusung kejuaraan Battle Drift berkelas dunia sebagai konten utamanya dan juga menghadirkan lebih dari 50 proper car terbaik dari 12 kota yang telah di kujungi intersport.

“Melalui ajang Intersport World Stage, Kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta automotive,” ujar Kent selaku Brand Manager Intersport di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Istimewanya pada ajang final yang sesuai konsep sebagai event Autosport berkelas International dan terbesar di Indonesia ini juga akan turut mengundang para Drifter dari mancanegara untuk bertanding melawan para drifter nasional dalam satu kelas pertandingan, yaitu kelas UMUM.

Baca Juga :  Sah, Federal Oil Kembali Bersama Gresini Racing di Moto2 Musim 2021

Selain itu juga dalam kesempatan ajang drift bergengsi ini akan melibatkan 16 Drifter terbaik Indonesia akan diuji kemampuannya untuk melawan para Drifter Internasional di event ini demi memperebutkan gelar Juara.

Intersport World Stage 2018

Dan tidak hanya kelas umum, juga akan dipertandingkan kelas Driftstar dan juga para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit berkelas dunia di Intersport World Stage, sebagai kelanjutan dari event Intersport.

Selanjutnya, ajang drifter ini juga akan dimeriahkan oleh deretan mobil modifikasi dengan mengusung konsep proper car yang akan dikemas dalam konsep yang sangat berbeda dengan event modifikasi lainnya. Selain itu juga akan menghadirkan beberapa mobil legendaris Indonesia.

Selain dua acara utama, di dalam ajang ini juga akan dimeriahkan ajang Drift Simulator, Drift Show, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition. Puncak gelaran yang cukup dinantikan selama dua hari ini adalah ‘Drift Show’ yang akan memperlihatkan aksi – aksi Drifter selebriti Indonesia seperti Akbar Rais , Alinka Hardianti & Drifter lainnya.

Baca Juga :  Semarakanya Jakarta Motogarage 2017

“Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu; Taxi Drift, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, Photo Contest hingga pengalaman interaktif, pria punya selera melalui platform THE PENT HOUSE,” tambah Kent.

Dan untuk memeriahkan ajang yang digelar selama dua hari ini juga, pihak penyelenggara juga akan menghibur pengunjung dengan penampilan istimewa dari Band Perfomance papan atas Indonesia yaitu Bondan Prakoso, Armada & NOAH.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dewata Scooter Club hut 23 tahun

Rayakan Usia Ke-23 Tahun, Dewata Scooter Club Bangkitkan Generasi Milenial

Next Article
All New Toyota C-HR

Akibat 5 Bintang, Toyota Diganjar Gelar Tertinggi di ASEAN NCAP

Related Posts