Pameran Motor Premium Sobat Riders Resmi Digelar

Pameran Sepeda Motor premium Sobat Riders dimeriahkan 7 brand ternama
Pameran Sepeda Motor premium Sobat Riders dimeriahkan 7 brand ternama. Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance) kembali menggelar SOBAT Riders yang merupakan kegiatan pameran motor-motor premium dari berbagai merek dan berlangsung di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 Pintu 5 Hall, 12-18 November 2018.

Dan tahun ini dengan mengusung Tema “My Bike My Sytle” SOBAT Riders diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance juga melayani pembiayaan motor – motor premium.

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium,” ujar Andi Sutanto selaku Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance.

Andi juga menambahkan,”Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini, oleh karena itu kami menggandeng berbagai merek premium untuk mengadakan pameran Sobat Riders ini.”

Adira Finance Sobat Riders

Adapun untuk brand sepeda motor yang mengikuti pameran selama tujuh hari ini, diantaranya Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland Cyclewerks, MV Agusta dan Piaggio Vespa.

Baca Juga :  Ninja 250 LTD Resmi Meluncur Dengan Bergaya KRT

Semantara untuk program penawaran menarik pada kegiatan SOBAT Riders ini, diantaranya DP murah , promo cashback,tenor hingga 5 tahun serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih.

Tidak hanya itu, akan ada juga berbagai aktivasi disetiap harinya seperti Talk Show mengenai motor-motor hobby mulai dari modifikasi motor, touring, komunitas dll, salah satu pembicaranya adalah artis yang memiliki hobby motor besar Ringgo Agus Rahman yang diundang langsung oleh Cleveland, dan juga hiburan musik setiap harinya.

Selain merek motor premium, Momotor.id sebagai salah satu platform digital e-commerce motor bekas berkualitas yang dimiliki oleh Adira Finance juga turut serta pada kegiatan tersebut.

Adira Finance Sobat Riders

Konsumen ataupun pengunjung PIM 2 dapat mengajukan pembiayaan motor-motor merek premium melalui momotor.id dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp. 1.500.000. Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Produk Berteknolgi i-get

Tidak ketinggalan bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti Sobat Riders Photo Challenge, akan ada 3 pemenang yang diumumkan setiap hari, Photo Challenge ini berlaku dari tanggal 12 November 2018 sampai dengan 16 November 2018.

Adapun cara untuk mengikutinya cukup mudah, hanya dengan follow akun instagram @adirafinanceid, upload foto terbaik di booth Sobat Riders beserta caption menarik dengan hashtag #AdiraFinanceID #SobatRiders dan #MyBikeMyStyle, serta mention akun Instagram @adirafinanceID. Foto harus memperlihatkan Adira Finance atau Menampilkan nuansa kuning sebagai warna merek Adira Finance.

“kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan memilih langsung motor yang sesuai dengan gayamu,” tutup Andi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
AFF Suzuki Cup 2018

Berikut Daftar Pemenang Nonton Gratis AFF Suzuki Cup 2018

Next Article
BUMN Tol Trans Jawa Menteri Rini

Belum Beroperasi, Menteri BUMN Mulai Tinjau Langsung Tol Trans Jawa

Related Posts