Mobil Lawas Meriahkan Bandung Lautan Daihatsu

Bale Wahon spot pameran mobil klasik di Bandung Lautan Daihatsu 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2018, Daihatsu kembali memberi apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan menggelar program kumpul bersama keluarga yang bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018.

Acara ini diikuti para pemilik mobil Daihatsu, baik anggota Klub Daihatsu maupun umum, pada hari Sabtu, 10 November 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sesuai namanya, BALAD dalam bahasa Sunda berarti ‘Sahabat’, sehingga selaras dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’.

“Bandung Lautan Daihatsu ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi pelanggan Daihatsu, dan menjadi ajang pertemuan akbar para pemilik mobil Daihatsu, baik komunitas maupun umum,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Porsche Alami Peningkatan Pengiriman Kendaraan

BALAD 2018 menjadi terasa istimewa, karena menjadi ajang silaturahmi pemilik lebih dari 5.000 mobil Daihatsu yang mendaftar acara ini, baik dari komunitas maupun umum, dari semua tipe, baik mobil Daihatsu keluaran terdahulu maupun yang terbaru, dan dihadiri oleh lebih dari 50 komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia.

Tercatat sejumlah komunitas mobil Daihatsu keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

Ada banyak yang akan didapatkan para peserta dari acara ini, seperti kopdar komunitas, bazaar industri kreatif, aneka kuliner dalam bentuk food truck, pameran mobil klasik Daihatsu, area games untuk dewasa dan anak, serta berbagai macam hadiah dan doorprize menarik lainnya. Melalui acara ini, Daihatsu ingin semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Baca Juga :  GIIAS 2019 Resmi Ditutup Dengan 400 Ribuan Pengunjung

Selain itu juga, Daihatsu turut menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan sosial dan lingkungan, melalui Program ‘Sabilulungan Peduli Citarum’. Sabilulungan yang berarti ‘gotong royong’ ini sejalan dengan program SATAPOK (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan) dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang juga merupakan bagian dari program nasional “Citarum Harum”.

Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, bersilaturahmi, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,”  tutup Amelia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Peserta Parade Karnaval budaya di Festival Pesona Lokal Jakarta

Festival Pesona Lokal Jakarta Sukses Dipadati 10 Ribu Peserta

Next Article
AFF Suzuki Cup 2018

Berikut Daftar Pemenang Nonton Gratis AFF Suzuki Cup 2018

Related Posts