Kini Giliran Xpander Tons of Real Happiness Sambangi Kota Palembang

Xpander Tons of Real Happiness Palembang
The Sasono’s Family – Agent of Happiness Mitsubishi XPANDER saat menampilkan special performance. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah Pekanbaru, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” ke kota Palembang tepatnya di Palembang Icon Mall pada 23 – 25 November 2018, sebagai event ketujuh dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia.

Dan seperti di kota-kota sebelumnya, event ini juga berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Car ousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Setelah dikunjungi oleh lebih dari 71.000 pengunjung di enam kota sebelumnya, masih ada dua kota lainnya di Indonesia yang akan kami kunjungi hingga awal tahun mendatang dengan menghadirkan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI.

Baca Juga :  Koenigsegg Siap Racik Mesin Baru untuk Kalahkan Tesla Roadster

Selain menghadirkan berbagai wahana permainan, ajang ini juga turut menghadirkan penampilan dari Naura dan Diskopantera, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Arief Muhammad yang menambah keceriaan dari event ini.

Xpander Tons of Real Happiness Palembang

Selanjutnya para pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan dari mobil SUV terbaru ini melalui area test drive challenge. Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event ini.

Dan seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk.

Baca Juga :  Toyota Ajak Nonton Bareng Pengguna Agya

Sementara untuk pemilik Mitsubishi Xpander untuk mendapatkan tiket masuk hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Event kebahagian ini juga kembali akan hadir dengan menyapa kota kembang yaitu Bandung pada pertengahan Desember mendatang untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama Mitsubishi Xpander.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
KIA Proceed mulai diproduksi di pabrik Zilina, Slovakia

Segera Dijual, KIA Proceed Kini Mulai Masuk Jalur Produksi

Next Article
Alinka Hardianti Toyota Gazoo Racing 2018

Pembalap TTI Alinka Hardianti Sabet Waktu Terbaik di Fuji Speedway

Related Posts