Jaguar F-Pace dan XF Kawal Ajang Borobudur Marathon 2018

Jaguar f-pace-dan Jaguar XF Borobudur Marathon 2018
Jaguar F-PACE dan Jaguar XF juga ikut mendukung dan memeriahkan acara Borobudur Marathon. Foto : Ist
autonesian.com – Melalui ajang Borobudur Marathon Powered by Bank Jateng yang digelar di Candi Brobudur Magelang, Jawa Tengah pada 18 November 2018 yang lalu. Jaguar Indonesia secara resmi mendukung ajang yang mengusung tema “Raising Harmony”.

Melalui tema Raising Harmony atau Tumbuh dalam Keselarasan, dimana untuk semakin bertumbuh dibutuhkan tidak hanya sekedar niat melainkan usaha yang maksimal. Seperti berlari, untuk mencapai garis finish dibutuhkan tidak hanya sekedar niat melainkan usaha dalam berlatih dan terus mendorong diri untuk terus berlari dan tidak berhenti.

Borobudur Marathon terbagi menjadi 3 kategori yaitu Marathon dengan jarak 42,195 kilometer, Half Marathon 21,1 kilometer, dan 10k dengan jarak 10 kilometer dengan total hadiah 2 Milyar rupiah dan peserta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara Marathon di Tokyo.

Sementara Borobudur Marathon 2018 juga merupakan program pariwisata nasional sebagai bagian dari kegiatan promosi pariwisata nasional dari Kementerian Pariwisata. Dan juga ditargetkan untuk menarik 20 juta turis asing setiap tahunnya.

Baca Juga :  Sambut Kendaraan Listrik, Pertamina Perkenalkan Green Energy Station

Selain itu juga target kunjungan wisatawan mancanegara ke Candi Borobudur adalah dua juta. Sekitar 10.000 pelari nasional dan internasional telah berpartisipasi dalam Borobudur Marathon tahun ini.

Sebelum Marathon ini dimulai, digelar juga Friendship Run yang merupakan acara lari yang diikuti oleh warga sekitar dan juga para sponsor. Friendship Run menempuh jarak 3,7 kilometer dengan rute di sekitar kawasan situs budaya Candi Pawon.

“Kami Jaguar Indonesia bangga dapat ikut mendukung program Borobudur Marathon 2018, dan harapan kami melalui acara ini Jaguar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya di wilayah Jawa Tengah. Kami juga bangga dapat mendukung sektor pariwisata dan ekonomi di Magelang dan sekitarnya.”ujar Jentri Izhar , Brand Director – Jaguar Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Generasi ke-12, All New Toyota Corolla Altis Resmi Meluncur

Tahun ini, Jaguar ikut berpartisipasi sebagai Official Automotive Partner, dan JAGUAR F-PACE terpilih sebagai Official Lead Car untuk Borobudur Marathon. Selain F-PACE, Jaguar XF juga ikut mendukung dan memeriahkan acara Borobudur Marathon.

Para peserta lari juga dapat mengikuti foto contest yang diadakan di Taman Lumbini, untuk berfoto bersama Jaguar XF dengan mengikuti IG @Jaguar.Indonesia, diikuti dengan hashtag #KEEP YOUR PACE #JaguarXBorobudurMarathon.

Dan para pemenang dengan foto terbaik berhak mendapatkan kartu E-money ekslusif dengan design khusus dari produsen mobil mewah asal Inggris ini dengan senilai total IDR 2.500.000.- (Dua juta lima ratus ribu rupiah).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pameran mobil bekas adira finance

Adira Finance Bareng OLX Hadirkan Pameran Mobil Bekas Online dan Offline

Next Article
Showroom Kawasaki Plaza Greentech Pekanbaru

Showroom Mewah Kawasaki Kini Hadir di Pekanbaru

Related Posts