Danastra Hadirkan Kemudahan Pembiayaan di IMoS 2018

Danastra hadirkan proses pembiayaan cepat di IMOS 2018
Danastra hadirkan proses pembiayaan cepat di IMOS 2018. Foto : Tri
autonesian.com – PT Federal international Finance atau FIFGROUP melalui brand DANASTRA hadir di IMOS 2018 menawarkan solusi kebutuhan personal masyarakat, mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center.

Booth FIFGROUP dapat ditemukan di dua lokasi, Plenary Hall 3 untuk FIFASTRA sedangkan Main Booth 1 untuk SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, dan MAUCASH dari AWDA.

Pertama adalah pembiayaan untuk modal kerja, sebagai solusi pembiayaan yang membantu masyarakat dalam membangun usahanya. Selain itu juga kerja berupa kebutuhan bahan baku dan perlengkapan usaha demi mendukung produktivitas masyarakat.

Produk yang kedua adalah layanan pembiayaan multiguna, sebagai solusi pembiayaan yang tepat dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya. Mulai dari kesehatan, pendidikan, renovasi bangunan, liburan, modal nikah, kendaraan hingga kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Volvo Resmi Kembali Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

Di IMOS 2018, DANASTRA akan memberikan layanan unggulan bagi pengunjung IMOS. Masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih DANASTRA sebagai pilihan layanan pembiayaan modal kerja dan multiguna.

Proses pengajuan yang cepat dimana persetujuan hanya membutuhkan waktu 90 menit. Selain itu DANASTRA juga menawarkan beragam kemudahan mulai dari syarat pengajuan dan juga pembayaran dapat dilakukan di berbagai tempat.

Selanjutnya keamanan data customer menjadi prioritas utama dari lembaga pembiayaan satu ini, serta banyaknya keuntungarn yang diberikan seperti adanya program yang menarik dan paket kredit bagi konsumen setia FIFGROUP.

“DANASTRA akan memberikan layanan terbaik bagi pengunjung IMOS. Proses yang cepat mudah, aman dan tentunya banyak keuntungan, senantiasa menjadi komitmen kami,” ujar Lie Kristian, GM FIFGROUP.

Baca Juga :  Asuransi MSIG Tawarkan Pembelian Hingga Kemudahan Klaim Bagi Traveller

Lie juga menjelaskan,”Selain itu juga kami bisa memberikan peminjaman dana maksimal 80% dari nilai jaminan dan juga konsumen bisa mengatur tenor sesuai kebutuhaan sendiri dengan bunga yang cukup relatif kecil.”

Booth DANASTRA juga akan menyediakan beragam hiburan serta berbagai aktivitas menarik dan juga raih hadiah langsung khusus bagi pengunjung IMOS yang melakukan transaksi hanya di IMOS 2018-Jakarta Convention Center (JICC)

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda HR-V

Honda Hadirkan Program Kejutan Bagi Guru, Pelajar dan Konsumen Loyalitas

Next Article
DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Jadi Kendaraan Dinas Polda Sulawesi Tengah

Related Posts