Mazda Power Drive 2018 Kembali Resmi Digelar

Mazda Power Drive 2018

(Kanan-Kiri) Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI bersama Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR di depan Mazda CX-9 terbaru dalam acara Mazda Power Drive 2018. Foto : Ist

autonesian.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar ajang tahunan yang bertajuk Mazda Power Drive 2018 dan resmi dibuka untuk umum pada 20 – 21 Oktober 2018 di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam ajang yang digelar hanya dua hari tersebut, produsen asal Jepang ini memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil di Tanah Air untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menguji berbagai model terbarunya yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up yang diluncurkan pada tahun 2018 seperti Hatch-Back Mazda2 dan Mazda3, CX-3, Mazda5, Biante dan All New CX-5.

Tidak hanya itu saja, ajang ini juga turut menghadirkan sedan premium yaitu Mazda 6 Sedan dan 6 Estate ELITE. Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model SUV Premium yang telah mengalami sedikit penyegaran yaitu CX-9 terbaru dan Roadster MX-5.

Sesi test drive pada gelaran ini juga turut dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”.

Filosofi yang diusung produsen asal Jepang ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa melalui fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model favorit mereka.

Dan dalam kesempatan ajang kali ini, PT EMI telah menyiapkan 21 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu CX-9 terbaru dan All New MX-5.

Exit mobile version