Kawasaki Bike Week 2018 Siap Hadirkan Kejutan Menarik

Kawasaki Bike Week 2018
Deretan manajeman PT Citrakarya Pranata (CKP) selaku Main Dealer Kawasaki di Jawa Barat dalam ajang persiapan Kawasaki Bike Week 2018. Foto : Evan
autonesian.com – Menjelang ajang akbar tahunan bagi para pemakai motor Kawasaki yang bertajuk Kawasaki Bike Week 2018 dan akan digelar dengan menempati area Monumen Perjuangan Rakyat pada tanggal 20 Oktober 2018 mulai dari pukul 12 siang.

Sementara KBW yang merupakan tahun ke-3 ini dirancang secara langsung oleh main Dealer Kawasaki PT Citrakarya Pranata (CKP) Bandung ini akan menghadirkan berbagai kejutan dalam kegiatan menarik.

“Digelaran KBW 2018 ini juga akan di kolaborasikan dengan Event Kawasaki Fun Adventure ke 7 yang merupakan signature eventnya kawasaki PT. Citrakarya Pranata. Ada pun Persiapan Citrakarya Pranata untuk event KBW ini sudah selama 10 bulan sebelumnya untuk membuat event akbar tahunan Kawasaki Bike Week 2018,” ujar Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT CKP.

Selain itu, pihak CKP mengakui satu-satunya main dealer Jawa Barat yang mempunyai kemasan event Adventure dan telah digelar secara berturut selama tujuh kali. Dan juga pasalnya, ajang KBW yang pertama kali di Bandung ini telah ditunggu-tunggu oleh pengguna motor Kawasaki.

Baca Juga :  Warna Baru Meluncur, Honda Supra GTR150 Semakin Sporty dan Eye Catching

“Antusias komunitas sudah hampir 2.400 yang regis, dari target hanya 2.000 untuk menghadiri event KBW 2018, sedangkan untuk Kawasaki Fun Adventure saat ini sudah terdaftar sebanyak 600 peserta dari target 1.000 peserta,” tambah Diki.

Dan semakin menariknya, KBW kali ini juga akan berkesempatan untuk memperkenalkan 10 duta kawasaki yang merupakan spesial project untuk mempromosikan dari Kawasaki Bike Week 2018 sendiri.

“Mereka ini melakukan touring ke beberapa kota di Indonesia, di bagi menjadi 2 Group yaitu Group Barat dan Timur. Duta Kawasaki Group barat Touring ke daerah-daerah yang berada di pulau Sumatera, sedangkan Duta Kawasaki group timur touring start dari Pulau Bali menuju Kota Bandung,” tegas Diki.

Baca Juga :  Jakarta Auto Show Siap Digelar Di Akhir Bulan

Digelaran event Kawasaki Bike Week 2018 juga akan memberikan berbagai konten menarik untuk memanjakan para pengguna kawasaki antara lain Kawasaki Community Gathering, Bikers Playgorund, Food Truck, Kawasaki Test ride, Miss Kawasaki 2018,Part & Accessories bazzar, dan bazzar automotive lainnya.

Pengunjung yang hadir juga turut dimanjakan dengan menikmati acara music di panggung utama. Dengan menghadirkan band papan atas seperti /Rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati.

Dan lebih istimewanya, event Kawasaki Bike Week 2018 yang digelar hanya satu hari ini dikenakan tiket masuk secara gratis untuk pengunjung yang ingin datang ke event akbar tahunan kawasaki ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Helm KYT NX-Race

KYT Resmi Luncurkan Helm NX-Race Khusus Pembalap

Next Article
wuling SUV

Siap Hantam Honda CR-V, Wuling SUV Mulai Jajal Jalanan

Related Posts