David Beckham Jadi Saksi Mata Vinfast Mobnas Asal Vietnam

David Beckham bersama SUV Vinfast LUX SA2.0
David Beckham bersama SUV Vinfast LUX SA2.0 Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil nasional (mobnas) asal Vietnam, Vinfast secara resmi merangkul pemain sepak bola David Beckham untuk memulai promosi bersama dan sekaligus menjadi saksi mata pertama dalam peluncuran mobil terbarunya di Paris Motor Show 2018.

Dengan kehadiran pemain sepak bola ini juga sangat antusias terhadap dua model baru, yakni sedan LUX A2.0 premium dan SUV LUX SA2.0 yang akan diproduksi dengan memanfaatkan fasilitas pabrik Vinfast di Vietnam mulai September 2019.

“Vietnam adalah negara yang sangat indah dan saya dapat melihat bagaimana tim desain VinFast berhasil membawa keindahan itu hidup di barisan mobil baru yang menakjubkan ini,” ujar David Beckham sebagai saksi mata dalam debut global pertama bagi mobnas Vietnam.

Kedua model baru tersebut yang hadir dengan desain dinamis, seksi dan indah ini juga merupakan hasil rancangan yang berdasarkan keinginan orang-orang Vietnam dan turut diaplikasikan secara langsung oleh rumah desain mobil, yakni Pininfarina.

Baca Juga :  Empat Pebalap Muda yang Kibarkan Bendera Indonesia di Jepang

Vinfast Paris Motor Show 2018

“Saya selalu menjadi penggemar mobil, dan sangat menggembirakan berada di sini di Paris untuk merayakan kedatangan produsen mobil baru di panggung global. Ini adalah kisah inspiratif dan saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari momen peluncuran ini untuk VinFast,” tambah Beckham.

Sementara VinFast sendiri merupakan anak perusahaan dari Vingroup, perusahaan swasta terbesar di Vietnam, dengan minat di beberapa sektor pasar termasuk ritel, konstruksi, real estat, dan pendidikan.

Sebagai bisnis Vietnam yang membanggakan dengan pandangan global yang sesungguhnya, VinFast bekerja dengan mitra desain, teknik, dan teknologi produksi terkemuka Eropa untuk menciptakan mobil yang memenuhi standar internasional.

Selain itu, mobnas asal Vietnam ini juga turut berambisi dalam memberikan harapan kepada para calon pelanggan dalam menghadirkan sebuah desain, kualitas, dinamika, fitur premium dalam mobil dan pengalaman kepemilikan.

Total
345
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Michelin Safety Academy 2018

500 Pelajar Jabar Ikuti Program Michelin Safety Academy 2018

Next Article
Ferrari Monza SP1

Ferrari Monza SP1 dan SP2 Hadir Secara Khusus Bagi Para Kolektor

Related Posts