BMW Indonesia Resmi Dukung Indonesian Bimmerfest 2018

BMW Indonesia dan Indonesian Bimmerfest 2018

(Kiri ke-2) Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia bersama pengurus BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan panitia Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 dalam media gathering sambut IBF 2018. Foto : Ist

autonesian.com – Hari ini, BMW Indonesia secara resmi mendukung BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) untuk menyukseskan acara Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diadakan di Semarang pada tanggal 18 November 2018.

IBF pada tahun ini sendiri menjadi cukup istimewa karena selain merayakan 10 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, juga dengan tema “Redefining Culture” acara ini dukung program pariwisata pemerintah kota Semarang, “Ayo Wisata ke Semarang”.

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Rabu (17/10/2018).

Selain itu juga, dengan kegiatan ini BMW Indonesia mengharapkan bisa kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016.

“Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli,” tambah Jodie.

Sementara BMW Car Clubs Indonesia sendiri telah berdiri sejak tahun 2003 dengan memilikianggota lebih dari 4000 anggota yang tersebar di 25 kota. BMW Indonesia mendukung BMWCCI sebagai komunitas yang terdaftar di BMW Clubs International Council.

“Di usia yang ke-15 tahun ini, BMW Car Clubs Indonesia terus berupaya menjadi umbrella club yang terus tumbuh semakin dewasa dan berkembang. Bimmerfest sendiri telah menjadi acara ikonik yang akan menyambut lebih dari 1000 kendaraan BMW, dimana tidak hanya menyambut penggemar BMW dari seluruh area di Indonesia namun juga fans BMW dari negara tetangga,” ungkap Asido Regazzoni S dari President BMW Car Clubs Indonesia.

Sedangkan kegiatan Bimmerfest 2018 diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang. Acara yang menempati lahan seluas 30.000 m2 ini berisi berbagai acara menarik untuk menghidupkan tema “Redefining Culture” dimana berbagai budaya dan sejarah Bayersiche Motoren Werke juga hadir disini.

“Banyak kegiatan unggulan yang akan menyatukan penggemar BMW, salah satunya adalah area Sport Active yang berisi kegiatan Drag Race dan Drifting, dimana seluruh detail acara juga dilengkapi sentuhan budaya lokal dan hadirnya area kuliner Semarang yang semakin memperkaya isi acara,” ujar Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018 dari BMWCCI Semarang Chapter.

Dan acara IBF 2018 yang didedikasikan untuk para penggemar BMW ini juga akan diisi ragam kegiatan, seperti Musyawarah Nasional BMWCCI, #10thIBF Carshow,Drag Race 201m Piala Walikota Semarang, Taxi Drift dan Drift Show, Car Wash Competition, Bazaar Otomotif dan kendaraan bekas serta Bazaar Kuliner dan UMKM asli Semarang.

Lebih istimewanya, acara #10thIBF ini juga tidak dipungut biaya dan dapat dihadiri berbagai elemen masyarakat serta komunitas mobil. Dan BMWCCI juga turut mengadakan pengundian door prize yang berhadiah utama 1 unit kendaraan BMW Seri 3 model E30.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga dapat mengikuti rangkaian pengundian melalui pembelian #10thIBF Vintage t-shirt selama acara berlangsung. Dan BMW juga turut menggelar program Trade-in & Trade-up yang diperuntukan untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW.

Exit mobile version