Akhirnya XPANDER Tons of Real Happiness Kini Sambangi Kota Medan

XPANDER Tons of Real Happiness Kota Medan

XPANDER Tons of Real Happiness hadir di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair pada 19 – 21 Oktober 2018. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah hadir di empat kota sebelumnya, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar event ke-lima dari campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” resmi menyapa masyarakat kota Medan di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair pada 19 – 21 Oktober 2018.

Campaign yang merupakan rangkaian roadshow 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Dan seperti dikota sebelumnya, Xpander Tons of Real Happiness di Medan juga turut menghadirkan taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Lebih menariknya, para pengunjung juga bisa berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Medan.

“Sebelumnya, kami telah sukses menggelar campaign ini di Bekasi, Semarang, Surabaya serta Makassar sejak Juli 2018 yang dihadiri lebih dari 44.000 pengunjung, diluar ekspektasi kami,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam pembukaan event.

Irwan juga menegaskan,” kami terus melakukan improvement pada acara di setiap kota, untuk dapat terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung di event ini.”

Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola dan DJ Yasmin serta talkshow bersama Rifat Sungkar serta para pecinta otomotif lainnya yang menambah keceriaan dari event ini.

Dan pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi XPANDER melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Seperti sebelumnya juga, XPANDER Tons of Real Happiness juga menghadirkan banyak games menarik yang diselenggarakan selama event ini berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk.

Exit mobile version