Pelindung Ekstra Mobil dan Motor, Topcoat Kini Hadir di Pekanbaru

Produt Topcoat diproses secara langsung melalui Nano German Technology. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah hadir di Gading Serpong, Tangerang, kini Topcoat kembali memperkuat pelayananya dengan meresmikan gerai baru di Pekanbaru yang beralamat di jalan Soekarno Hatta no. 5 tepatnya di samping Bigland.

Christopher Sebastian selaku CEO & Founder Topcoat Indonesia mengatakan, membuka gerai kedua Topcoat di Pekanbaru untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif di Pekanbaru – Riau akan adanya bengkel detailing dan coating dengan kualitas terbaik.

“Coating dengan bahan sapphire serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual,” ujar Christopher Sebastian, CEO Topcoat Indonesia.

Topcoating sendiri dipercaya dilengkapi dengan bahan coating yang senyawa Kimia dari kaca sapphire berkualitas dan diproses secara langsung melalui Nano German Technology. Hal ini membuat kondisi bodi kendaraan menjadi kilap yang ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu yang panjang.

Selain terbuat dengan teknologi canggih, Topcoat juga dapat digunakan dengan untuk mobil dan motor dengan proses aplikasi yang mudah dan menghasilkan pelapisan dengan mencapai titik maksimal.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Resmikan Jaringan Dealer ke-2 untuk 4 Brand di Surabaya

Proses aplikasi coating Topcoat hanya 1 layer, karena bahan dasar Topcoat adalah murni 9H+ 5Mohs, ini adalah tingkat kekerasan paling tinggi dan satuan Mohs hanya digunakan untuk bahan dasar kaca, hal ini juga dibuktikan dengan sertifikat dari SGS Test Lab yaitu Badan Pengujian Internasional yang telah diakui oleh dunia.

topcoat

Permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan bahan bakar minyak saat pengisian BBM), kotoran (kotoran burung, getah pohon), lumpur dan debu.

Dan berkat Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air di atas daun talas sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dari air dan jamur, tahan terhadap hujan extrem dan cuaca panas sampai 700°C dan tahan sampai 1000x cuci, mencegah karat (korosi) dan oksidasi serta membuat stabil warna cat.

Baca Juga :  Melalui Terobosan Baru, Planet Ban Tegaskan Berikan Servis Hanya 30 Menit

“Untuk proses pelapisan coating, kami menggunakan ruangan infrared khusus atau baked room yang steril dari udara kotor, polusi dan debu. Mobil akan masuk ke ruangan tersebut dan dilakukan proses curing system, sehingga hasil coating Topcoat akan jauh lebih sempurna, ini baru ada pertama dan satu-satunya di Pekanbaru,” tambah Christopher.

Selain itu juga, Cristopher mengatakan untuk kaca mobil sudah termasuk akan di coating dan membuat konsumen tidak perlu membeli paket coating kacara secara terpisah. Dan kaca mobil akan menjadi lebih jernih serta terhindar dari jamur.

Disisi lain selain menawarkan pelindungan ekstra di kendaran kesayangan kita, Topcoat juga turut memberikan pelayanan lainnya. Diantaranya detailing atau poles untuk bagian eksterior, interior dan mesin.

Dan dalam rangka grand opening, Topcoat juga memberikan promo menarik. Salah satunya program “Gratis cuci wax, Bayar sesukanya”, mobil anda akan dicuci dan diberikan wax treatment agar baret-baret halus menjadi hilang, sehingga mobil menjadi lebih bersih dan kilap.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Penghargaan Automotive, Transportation & Logistic di The 4th ASEAN MARKETING SUMMIT 2018 diterima secara langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (06/09/2018)

Pertamina Lubricants Sabet Penghargaan di The 4th ASEAN Marketing Summit 2018

Next Article
(ki-ka) Josep Agus Antony, 2W Technical Training Group Leader, Muhamad Bayu Andra, Technician PT SMG Sunter, Hadi Satriya, Sevice Manager PT SMG dan Yasuhiro Kawai, Group Manager Motorcycle Service Group Overs

Dua Mekanik Suzuki Torehkan Prestasi Terbaik di Thailand

Related Posts