Mobil Delvac 1 Pelumas Khusus Kendaraan Berat Resmi Diluncurkan

Mobil Delvac 1
Mobil Delvac 1. Foto : Ist
autonesian.comMobil Lubricants kembali memperkuat produk unggulannya dengan memperkenalkan Mobil Delvac 1 yang dikhususkan untuk kendaraan berat di dalam kemeriahan ajang Indonesia Transport Supply Chain & Logistics (ITSCL) 2018 yang telah digelar pada tanggal 12-14 September 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 yang hadir untuk kendaraan berat bermesin diesel ini dipercayai telah dirancang secara khusus untuk dapat memaksimalkan performa peralatan dan mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk pembelian bahan bakar.

“Biasanya pelumas hanya menjadi bagian kecil dari total keseluruhan anggaran perusahaan. Bahkan, sebagian besar operator tidak menganggap bahwa pelumas memegang peranan penting untuk mengembangkan bisnis mereka,” ujar Alfin Kurniadi, Commercial Sales General Manager, ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  ExxonMobil Lubricants Bersama Brum Indonesia Hadirkan Layanan di Rumah

Dengan demikian, para operator dapat terus mendorong pertumbuhan bisnis mereka bahkan pada saat menghadapi tantangan-tantangan bisnis lainnya, seperti tuntutan pelanggan yang semakin kompleks, biaya bahan bakar yang lebih tinggi, maupun peraturan-peraturan baru yang lebih ketat.

Peluncuran Mobil Delvac 1TM ESP 5W-30 juga sejalan dengan penerapan Peraturan Presiden (Perpres) No. 66/2018 terkait penggunaan campuran 20% bahan bakar biodiesel (B20) yang mulai berlaku pada tanggal 1 September.

Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 dirancang secara khusus untuk memberikan layanan tahan lama dan handal untuk kendaraan dengan teknologi mesin diesel terbaru dan memiliki kompatibilitas yang sangat baik terhadap biofuel.

Dan Pelumas tersebut juga mampu diklaim memberikan beragam keuntungan, tanpa mengurangi faktor perlindungan mesin, dan bahkan telah memenuhi spesifikasi API CK-4 dan API FA-4. Selain itu juga, pelumas ini telah melakukan pengujian ekstensif di lapangan yang mampu memberikan performa perlindungan mesin yang maksimal hingga 160.000 kilometer.

Baca Juga :  KIA Hadirkan Dua Jagoan Baru di Indonesia

“Bagi operator, hal ini merupakan sebuah keuntungan karena hal ini akan memungkinkan mereka dapat menghemat biaya yang dikeluarkan untuk pembelian bahan bakar dan pemeliharaan mesin, sehingga pada akhirnya, anggaran tersebut dapat digunakan untuk berinvestasi di area-area lain yang dapat membantu mendorong pertumbuhan bisnis mereka,” tutup Alfin.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory 580 hadir dengan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free)

DFSK Glory 580 kini Sambangi Yogyakarta

Next Article
GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Resmi Dibuka, GIIAS Surabaya Auto Show Hadirkan Konsep Baru

Related Posts