Hyundai Resmi Ambil Andil di Motul FIM Superbike World Championship

hyundai Motul FIM Superbike World Championship

Hyundai melakukan penandatanganan kerjasama bersama MOTUL FIM Superbike World Championship (WorldSBK) yang diadakan di kantor Dorna di Sirkuit Dunia Misano di Italia pada tanggal 7 September. Foto : Ist

autonesian.com – Hyundai Motor secara resmi mengumumkan kerjasama dengan Motul FIM Superbike World Championship (WorldSBK) untuk tiga musim mendatang dalam melaksanakan beragam inisiatif inovatif yang akan memberikan pengalaman merek Hyundai N kepada para penggemar di seluruh dunia.

Dalam kerjasama tersebut didukung dengan tiga pilar DNA dari Hyundai N Brand, yakni Corner Rascal, Everyday Sports Car, dan Race Track Capability serta membuat merek ini menjadi pasangan yang sempurna untuk WorldSBK, seri kejuaraan dunia sepeda motor produksi tercepat.

“Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan kami dengan WorldSBK karena kami berbagi DNA yang sama. WorldSBK adalah lomba sepeda produksi tercepat, dan semua mobil N adalah trek balap yang mampu memberikan performa mobil sport dalam berkendara setiap hari,” kata Thomas Schemera, Executive Vice President and Head of High Performance Vehicle & Motorsport Division Hyundai.

Sementara Marc Saurina, Direktur Pemasaran dan Pemasaran WorldSBK menambahkan,Kami senang menyambut Hyundai dan divisi kinerja N-nya ke WorldSBK. Driver Keselamatan Medis Resmi WorldSBK kami sudah bermimpi mengendarai kendaraan performa Hyundai N.”

Dan dalam kerjasama ini, mobil berlambang H ini juga akan menyediakan Fastback N i30 sebagai Safety Car Resmi untuk balapan WorldSBK. Fastback N i30 merupakan kendaraan performa tinggi ketiga Hyundai N setelah i30 N dan Veloster N, dan akan melakukan debutnya di Paris Motor Show Oktober ini.

Selain itu juga dalam kerjasama ini para pengunjung kemungkinan akan bisa melakukan test drive secara langsung untuk model merek N. Dan perusahaan ini juga akan menghidupkan pasar lokal melalui kantor regionalnya dan menawarkan keramahtamahan serta berbagai pengalaman kepada pelanggan di setiap balapan.

Dan melalui infrastruktur WorldSBK, produsen asal Korea ini juga berharap bisa efiesien dengan membangun platform test drive secara global yang menarik bagi pelanggan potensial di selama ajang balap berlangsung.

Sedangkan Hyundai Motorsport sendiri pertama kali didirikan untuk menunjukkan kemampuan kinerja tinggi dengan ciri khas asal produsen Korea satu ini. Namun sejak itu juga telah berhasil berpartisipasi dalam sejumlah acara reli dan balap, termasuk Kejuaraan Reli Dunia FIA, Nürburgring 24 Hours dan TCR.

Exit mobile version