Honda Sonic 150R Kini Hadir Dengan Stripe Lebih Agresif

Honda Sonic 150R Activo Black dan Aggresso Matte Black
Honda Sonic 150R Activo Black dan Aggresso Matte Black. Foto : ist
autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi kembali melakukan penyegaran terhadap produknya dan kali ini Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe yang semakin agresif dan menarik.

Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini melalui warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud serta bagian samping.

Sementara itu, tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Sprinter Versi Ambulance Hadir di Hospital Expo 2018

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya melalui keterangan resminya.

Seperti sebelumnya, Honda Sonic 150R ini masih mempertahankan fitur menarik melalui lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Dan Honda Sonic 150R yang dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan ini mampu berakselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 m. Hal ini juga telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia.

Baca Juga :  Solar Gard Luncurkan Produk Unggulan Baru di GIIAS 2015

Sementara untuk masalah harga, Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red resmi dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para peserta Saturday Morning Riding (Satmori) Adira Insurance

Melalui SATMORI, Adira Insurance Kembali Galakkan Keselamatan Berkendara

Next Article
AJM Skuter Cibubur tawarkan berbagai layanan servis, sparepart dan produk aftermarket

Demi Memanjakan Skuteris, AJM Skuter Resmi Hadir di Cibubur

Related Posts