Demi Memanjakan Skuteris, AJM Skuter Resmi Hadir di Cibubur

AJM Skuter Cibubur tawarkan berbagai layanan servis, sparepart dan produk aftermarket

AJM Skuter Cibubur tawarkan berbagai layanan servis, sparepart dan produk aftermarket. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah hadir di Pondok Gede, AJM Skuter kembali memanjakan para bikers khususnya pecinta skuter modern (skuteris) dengan membuka workshop baru yang beralamat di jalan Raya Alternatif Cibubur KM 3 No. 47, Cibubur, Jawa Barat.

Workshop tidak hanya sekedar melengkapi bengkel dengan dukungan peralatan modern standar khas AJM Skuter, salah satunya dilengkapi mesin Dyto Test untuk menguji performa mesin dan spare part orisinal Vespa maupun Piaggio serta aftermarket.

Selain itu juga, Workshop kedua ini juga turut didukung fasilitas ruang tunggu ber-AC yang nyaman serta dilengkapi dengan coffee shop yang bernama Ruang Tunggu Coffee, aneka minuman dan makanan.

“Kami melihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di Jakarta sehingga membutuhkan bengkel perawatan motornya,” ujar Ahmad Jayadi sang pemilik AJM Skuter, Minggu (02/09/2018).

Selain menawarkan berbagai jenis perawatan untuk skuter modern termasuk sparepart dan aksesorisnya termasuk untuk modifikasi, AJM Skuter juga diharapkan bisa menjadi lokasi tempat tongkrongan bagi teman-teman komunitas yang riding di akhir pekan.

Dan workshop dengan luas yang memadai untuk ukuran bengkel yakni memiliki panjang 16 meter serta lebar 12,5 meter, AJM Skuter Cibubur juga bisa menjadi salah satu alternatif utama dalam hal perawatan skuter.

“Kami menawarkan berbagai jenis perawatan dengan menyediakan ragam paket servis yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, seperti jasa service sebesar Rp. 150 ribu yang termasuk injector cleaner,” tambah Jayadi, mantan pembalap motor Nasional ini.

Dalam rangka peresmian bengkel yang dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu jam 10.00 – 18.30 dan Minggu 10.00 – 18.00 ini juga turut digelar kegiatan Sunday Morning Ride yang mengambil start dari TMII untuk kemudian finish di Cibubur yang dimeriahkan dari para pecinta skuter.

Dan untuk semakin memeriahkan grand opening workshop AJM Skuter Cibubur ini juga turut diisi ragam kegiatan dan doorprize. Seperti perlombaan Dyno Test yang terbagi dalam dua kategori, yakni knalpot standar dan racing.

Exit mobile version