Dealer Piaggio Vespa Pertama Resmi Hadir di Serang Banten

diler piaggio vespa serang banten

Peresmian Dealer Piaggio Vespa di Serang, Banten, dengan Fasilitas 3S. Foto : Ist

autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat Premiumization Roadmap Strategy melalui pembukaan dealer Piaggio Vespa baru yang ke-36, yang terletak di Serang, Banten, dan diresmikan pada tanggal 21 September 2018, kemarin.

Diler ini merupakan kolaborasi pertama PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan yang dibangun dengan konsep Motoplex khas dari Piaggio Group dengan menawarkan 3S (Sales, Service, and Spare parts) untuk memuaskan para penggemar Piaggio dan Vespa.

“Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya.

Sementara Bapak Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, menjelaskan, “Kami yakin dan optimis tentang pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi. Ini adalah peluang besar dan kebanggan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat ini dan kami berharap untuk dapat mencapai kesuksesan melalui kehadiran kami di Serang.”

Ekspansi diler adalah manifestasi Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan pelanggan berkualitas, termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori.

Dengan mengususng konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts), diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhan sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap. Hasilnya, skuter yang dimiliki oleh pelanggan dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan di Serang, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus selama periode grand opening. Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018.

Sementara untuk aksesori, dealer Piaggio Vespa ii juga turut memberikan penawaran khusus dari tanggal 21—28 September 2018. Selama periode grand opening, diler akan ada penawaran eksklusif senilai hingga Rp5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Exit mobile version