Xpander Tons of Real Happiness Kini Sambangi Kota Semarang

Xpander Tons of Real Happiness Semarang pada tanggal 17 – 19 Agustus 2018

Xpander Tons of Real Happiness Semarang pada tanggal 17 – 19 Agustus 2018. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah sukses digelar di Kota Bekasi, kini Mitsubishi kembali menggelar Xpander Tons of Real Happiness dengan menyambangi pusat perbelanjaan Lottemart Wholesale Semarang pada 17 – 19 Agustus 2018, sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba dan keceriaan untuk seluruh masyarakat Semarang.

“Berdasarkan kekuatan yang dimiliki xpander, kami ingin menunjukan bagaimana xpander dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Dalam kehadiran ajang yang mengunjungi Semarang ini juga sebagai kota kedua dalam rangkaian roadshow 9 kota yang akan disambangi oleh model Small MPV peraih Car of the Year 2018 ini. Program ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluaraga Indonesia.

Kebahagiaan tersebut dihadirkan dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan beberapa pilihan wahana seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pool, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, Xpander Tetris Challange dan berbagai pilihan aktivitas lainnya.

Selama kegiatan ini berlangsung, selain dapat menikmati wahana permainan beragam yang disediakan, pengunjung juga dapat mencoba secara langsung keunggulan dari Small MPV satu ini melalui area test drive berhadiah, melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors, dan berfoto di spot menarik yang tersedia di seputar lokasi event sekaligus mengikuti kuis digital berhadiah “Post the Spot”.

Dan seperti sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga turut menghadirkan Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru dan Widuri, sebagai “Agent of Happiness” yang bertugas untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Semarang.

“XPANDER Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata,” tambah Kyoya Kondo.

Selain itu, banyak sekali games menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksaan acara, mulai dari lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, serta tak ketinggalan, food truck dan food stalls yang tentunya dapat dinikmati bersama keluarga di hari libur panjang.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung pada hari Jumat, Sabtu & Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Sedangkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk area Xpander Tons of Real Happiness.

Exit mobile version