Mulai Besok GIIAS Makassar Auto Show 2018 Digelar

GIIAS Makassar Auto Show 2018

(Ki-ka) - Bapak Yusuf Karim Ungsi (Direktur One Event), Bapak Kukuh Kumara (Sekretaris Umum GAIKINDO), Bapak Eddy Sumedi (Sekretaris 1 GAIKINDO), Bapak Andy Wismarsyah (Presiden Direktur Amara Group) . Foto : Ist

autonesian.com – Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 kembali siap digelar dan dibuka untuk umum mulai besok, Selasa (21/8/2018) serta akan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar. .

Pemilihan Celebes Convention Center sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar tahun ini dikarenakan tempat lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yg lebih semarak.

Pemilihan kembali kota Makassar untuk disinggahi GIIAS dikarenakan Makassar telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan. Seperti dikatakan oleh Bapak Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO, bahwa penyelenggaraan ini merupakan langkah GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“GIIAS Makassar Auto Show adalah bagian dari pameran otomotif Internasional, dan sebagai bagian dari GIIAS, hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya.” Ungkap beliau

GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang esok rencananya akan dibuka oleh Bapak Pejabat Gubernur Sulawesi selatan ini siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari lebih dari 30 exhibitor, mencakup didalamnya merek kendaraan dan sepeda motor tenama dari Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 10 brand passenger car, 2 brand commercial vehicle, 2 brand motorcycle, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif.

Dengan mengangkat tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Makassar Auto Show 2018 akan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta. Dengan momentum yang tepat setelah pelaksanaan GIIAS di ICE BSD Tangerang, sehingga produk-produk yang dibawa adalah produk terbaru.

Diungkap oleh bapak Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Makassar Auto Show, bahwa pameran ini akan menjadi miniatur dari pameran GIIAS yang berlangsung di ICE – BSD, “Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir disini.” tambah beliau.

Berbagai program telah dipersiapkan untuk seluruh sahabat GIIAS di Makassar. Salah satunya adalah program sosial yang bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk memberikan dana bantuan kepada korban bencara gempa di Lombok.

Selain itu special program gratis masuk pun telah dipersiapkan, seperti VIP Day yang diperuntukkan bagi pengunjung VIP , komunitas, dan asosiasi yang mendapat invitation khusus, serta program Free Entry for Sahabat GIIAS yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung yang telah mengikuti sosial media GIIAS Makassar dan melakukan registrasi di lokasi pameran.

GIIAS Makassar Auto Show yang dibuka pukul 10.00 – 18.00 WITA untuk hari Selasa, 21 Agustus. Sedangkan Rabu, 22 Agustus, jam operasional pameran adalah pukul 12.00 – 21.00 WITA. Selain tanggal tersebut, yakni hari kamis sampai minggu, 23 – 26 Agustus jam operasional pameran akan berlangsung normal yaitu pukul 10.00 – 21.00 WITA ini berlakukan harga tiket sebesar Rp10.000.

Exit mobile version