Honda Acura NSX 2019 Siap Curi Perhatian di Monterey Car Week

Honda Acura NSX 2019

Honda Acura NSX MY 2019. Foto : Ist

autonesian.com  – Mobil sport Honda Acura NSX 2019 akan mulai curi perhatian dengan memulai debut pertamanya di ajang Monterey Car Week dengan menampilkan penyegaran desain, warna eksterior dan interior baru, serta penyempurnaan sasis yang meningkatan dinamika mobil.

Acura NSX 2019 juga akan tampil pertama kalinya di The Quail, sebuah acara perkumpulan untuk mobil Sports. Acura NSX mulai tersedia di Amerika hari ini dan pengirimannya akan dimulai pada bulan Oktober.

Untuk NSX tahun 2019, warna Thermal Orange Pearl hadir sebagai warna baru yang menjadi ciri khas dari mobil NSX selama 30 tahun dan terinspirasi dari tempat balap dan tempat-tempat ikonik lainnya.

Dan melengkapi warna baru juga turut dilengkapi pada bagian eksterior melalui psional berupa rem karbon keramik juga dipasangkan dengan sebuah calipers berwarna orange.  Sedangkan untuk rem standar dipasangkan dengan calipers berwarna merah.

Dan tidak hanya itu untuk model NSX 2019 ini juga turut mengalami perubahan tampilan dengan warna baru pada Front Grille Garnish yang sebelumnya berwarna silver, serta High-Gloss Treatments di sekitar Front Grille, Front Air Intake dan Rear Bumper Outlet.

Untuk kenyamanan di dalam kabin, mobil sport ini juga menawarkan tambahan opsional kursi berbahan semi-leather dengan nuansa Indigo Blue dan material dari Alcantara. Sedangkan untuk pilihan kursi full-leather (non-Alcantara) juga tersedia dalam pilihan warna Red dan Ebony.

Power Sport Seat yang sebelumnya menjadi fitur opsional seharga $1.500, kini menjadi perlengkapan standar di Acura NSX terbaru. Kursi sport yang ringan dan dapat diatur secara manual ini dibungkus dengan bahan kulit Black Milano dan Alcantara, sebagai opsi tambahan tanpa biaya.

Untuk menambah kesenangan di dalam kabin, head unit Acura NSX dilengkapi Satellite Linked Navigation, audio berkualitas premium dari ELS Studio.  Dan bagian sasis juga turut mengalami perubahan yang mencakup Stabilizer depan dan belakang yang lebih besar, sehingga meningkatkan kekokohan hingga 26% di bagian depan dan 19% di bagian belakang.

Sementara ruang pacu, Honda NSX 2018 mengandalkan tenaga Sport Hybrid SH-AWD Power Unit yang meliputi mesin Twin-Turbocharged V6 dikombinasikan dengan transmisi Dual Clutch 9 percepatan (9 DCT) serta motor penggerak bertenaga listrik juga turut dipadukan.

Dengan adanya dua motor elektrik tambahan Front Mounted Twin Motor Unit (TMU) secara simultan ini diklaim mampu menghasilkan tenaga output maksimal mencapai 573 HP dan torsi maksimal sebesar 476 ln.ft-.

Dengan NSX Integrated Dynamics System yang menyediakan 4 mode berkendara, yakni Quiet, Sport, Sport+ dan Track Mode, mobil ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dibandingkan Supercar konvensional pada umumnya.

Dan setiap unit Honda NSX dirakit satu persatu di Perfomance Manufacturing Center (PMC) di Marysville, Ohio dan melanjutkan sejarah NSX sebagai mobil berperforma tinggi di segmennya.

Exit mobile version