[Galeri Foto] Deretan Wajah Cantik Para Usher yang Bikin BAPER di GIIAS 2018

Usher Astra Financial pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ICE, BSD, Tangerang

Usher Astra Financial pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ICE, BSD, Tangerang. Foto : Tri

autonesian.com – Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang baru saja resmi ditutup. Penyelenggaraan pameran GAIKINDO ke-26 yang tidak hanya diramaikan oleh produk baru, baik mobil dan sepeda motor hingga deretan produk aftermarket.

Event yang merupakan tahunan bagi Gabungan (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) ini juga turut dimeriahkan gadis-gadis cantik yang mengisi sejumlah deretan produk dalam booth para peserta GIIAS 2018.

Kehadiran mereka bukan hanya semata-mata penghias dalam suasana booth yang bikin baper para pengunjung, namun juga membantu para pengunjung dengan senyuman manis dalam menjelaskan seluruh produk sesuai mereka yang ditempatkan.

Selain membuat baper para pengunjung, dengan wajah cantik dan dibekali produk knowledge para usher GIIAS ini juga turut menjadi sasaran dari mata-mata lensa para fotografer maupun para pengunjung GIIAS 2018 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang. Berikut sejumlah foto hasil lensa tim autonesian.com.

Exit mobile version