Siap Digelar, The 2nd Indonesia Autovaganza Bakal Hadirkan Ragam Kegiatan

The 1st Indonesia Autovaganza

Deretan motor Triumph di The 1st Indonesia Autovaganza. Foto : Autovaganza

autonesian.com – Setelah sukses di ‘The 1st Indonesia Autovaganza’, Maret 2017 silam, kini PT Ekuator Media Vaganza selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com kembali mengadakan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang diikuti lebih banyak peserta.

Digelar di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada tanggal 7-8 Juli 2018, acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ didukung penuh oleh bank bjb, bank yang telah menasional dan saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar dari 115 bank di Indonesia.

Dimana bank bjb saat ini telah melengkapi dirinya dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. bank bjb senantiasa melakukan inovasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan sembari mendekatkan diri kepada nasabah.

Menangkap momentum dari event ini, bank bjb berharap dapat meningkatkan pemasarannya baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), penambahan Number of Account (NoA), pemasaran bjb Credit Card, mempromosikan fitur-fitur serta keunggulan kartu ATM bank bjb, maupun pemasaran produk dan jasa bank bjb lainnya.

Event ini juga diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas.

Baca Juga : Harley Davidson Fat Boy Bekas Terminator 2 Laku Rp 7 Milyar

Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, mengatakan, “Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan.”

Sementara itu, Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

Tidak hanya bank bjb, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph, dan akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Sementara dalam kegiataannya, ajang turut menyuguhkan Test Ride dan Test Drive bagi pengunjung dapat mencoba beragam mobil terbaru, mulai dari Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan motor terbaru dari para merek yang berpartisipasi di ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’.

Dan ragam kegiatan lainnya, seperti Vespa Pick Award yang menawarkan jajaran modifikasi dalam keindahaan vespa serta Afternoon Ride Start From Cleveland (Vespa & Custom Bike),  Custom Bike, Slow Ride and Stunt Ride by Cleveland CycleWerks, Indonesia Auto Modified, Sunday Morning Ride, Apparel and Aftermarket Bazaar, Entertainment, Safety Riding dan program khusus Toyota.

Exit mobile version