Meriahkan GIIAS, Toyota Siap Hadirkan Zona Teknologi

Toyota Hadirkan Kendaraan listrik di GIIAS 2018
Vice President Director PT Toyta-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto didampingi Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto, GM Marketing TAM Lina Agustina, PR Manager TAM Rouli Sijabat dan Youtubers Eka Gustiwana tengah memperagakan pengisian daya listrik ke mobil Prius Plug-in Hybrid Eletric Vehicle (PHEV), pada acara Media Gathering Toyota Pre-GIIAS 2018, di Jakarta, Selasa (24/07/18). Foto : Ist
autonesian.com – Dalam mendukung perhelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Toyota kembali hadir dengan semangat baru melalui tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”.

Melalui tema nya diyakini mampu menegaskan bahwa semangat dan komitmen pabrikan ini tidak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar, tapi juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan dari pemerintah, termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan.

Dalam mendukung kemeriahan ajang GIIAS, untuk itu secara khusus Toyota menghadirkan zona teknologi guna memberikan gambaran kepada pengunjung tentang mobilitas masa depan yang berbasis elektrifikasi.

“Melalui tema Empowering Mobility, Beyond Possibility ini Toyota tampil dengan semangat baru dengan menekankan pada memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan untuk menjawab tantangan mobilitas masa depan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Hadirkan Sensasi Safety in Style di PIM Jakarta

Menempati booth seluas 2.870 m2 di Hall 10B BSD City Tangsel Banten, pabrikan mobil nomor satu di Indonesia ini juga menyiapkan special exhibition yang akan menampilkan teknologi elektrifikasi secara lengkap baik berupa kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Dan deretan kendaraan HEV tersebut diantaranya Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan tentu juga yang terbaru yaitu Toyota Mirai dengan teknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen serta dilengkapi berbagai alat pendukung informasi.

Para pengunjung dapat mengenal lebih dalam mengenai teknologi dari pabrikan mobil asal Jepang ini melalui special tools yang telah disiapkan di GIIAS 2018 yaitu Hybrid X-Ray, teknologi safety melalui Toyota Safety Simulator serta teknologi Plug In Hybrid Electric Vehicle, Hybrid Electric Vehicle, Battery Electric Vehicle dan Fuell Cell Electric Vehicle melalui Interactive Touch Wall.

Baca Juga :  Sah, Wuling BinguoEV Resmi Ditawarkan Dalam Dua Varian dan Harga Mulai Rp 358 Juta

“Dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service, termasuk kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan Pemerintah Indonesia melalui rencana pengembangan menuju era kendaraan elektrifikasi,” tutup Henry.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Astra Financial

Hadirkan 6 Lembaga Jasa Keuangan di GIIAS, Astra Financial Hadirkan Ragam Program

Next Article
Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White - CW Vigor Blue

Kini Suzuki GSX-R150 Kembali Punya Baju Baru

Related Posts