[Galeri Foto] Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Resmi Dijual Rp. 42.5 Juta

Vespa Sprint Carbon Limited Edition

Vespa Sprint Carbon Limited Edition. Foto : Tri

autonesian.com – PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menawarkan pilihan baru bagi para pecinta motor skuter asal Italia dengan resmi meluncurkan Vespa Sprint Carbon untuk pasar Indonesia, di Jakarta Selatan, Kamis (05/07/18).

Motor skuter yang berbasis Vespa Sprint 150 i-get ABS ini hadir dengan berstatus edisi terbatas yang resmi dijual dengan harga Rp. 42.500 Juta untuk OTR Jakarta atau lebih mahal Rp. 500 dari edisi yang Vespa Sprint edisi biasa.

“Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun. Vespa Sprint Carbon memiliki slogan eksklusif, ‘Not For Everyone’,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Sementara untuk secara fitur sama halnya Sprint 150 i-get ABS, Vespa Sprint Carbon ini dilengkapi dengan immobilizer untuk keamanan, port USB untuk pengisian perangkat elektronik.

Dan untuk pembedaanya, motor skutik ini hanya menawarkan warna pilihan hitam yang  dipadukan dengan aksen berkonsep carbon pada bagian depan dan jok. Selain itu juga pada bagian lampu depan dilengkapi aksen krom dan beberapa bagian juga dilengkapi list krom.

Selain diperkenalkan kepada para awak media, PT Piaggio Indonesia juga akan memboyong Vespa Sprint Carbon melalui program Mall to Mall Exhibition yang bertempat di Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 9 Juli hingga 15 Juli 2018.

Dan para pengunjung juga bisa berkesempatan untuk merasakan pengalaman Vespa Sprint Carbon di photo booth yang sarat nuansa sport. Selain itu juga, Piaggio Indonesia memberikan paket bonus aksesoris senilai hingga Rp 8.400.000,- untuk pembelian Piaggio serta Vespa senilai Rp 9.200.000,- .

“Vespa Sprint Carbon, seperti varian Vespa lainnya, mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan. Dengan karakteristiknya yang mencolok dan dominan, Vespa Sprint Carbon memperkuat pancaran kepribadian sporty dari pemiliknya,” tutup Marco Noto La Diega.

Exit mobile version