Royal Enfield Perkenalkan Jajaran Motor Kustom Terbaru di Perancis

Motor Kustom Royal Enfield Lock Stock

Royal Enfield Lock Stock. Foto : Ist

autonesian.com – Untuk pertama kalinya Royal Enfield memperkenalkan kepada publik tiga motor kustom terbaru yang dibuat dan sebelum sepeda motor ini diluncurkan ke pasaran dengan platform twin-cylinder di tengah-tengah kemeriahan Festival Wheels and Waves edisi ke-7.

Wheels and Waves merupakan festival berselancar dan bermotor terkemuka di Eropa yang diadakan setiap tahun di kota Biarritz, Perancis, memadukan keberagaman dunia motor dengan budaya surf & skate melalui filosofi musik dan gaya dengan tema vintage.

Festival ini tidak hanya menampilkan mesin-mesin, melainkan seluruh budaya dan gaya yang berkaitan dengan berkendara dan berselancar. Wheels and Waves adalah salah satu acara yang paling ditunggu di dunia modifikasi sepeda motor.

Di tahun keempatnya berpartisipasi pada Wheels and Waves, dengan menjaga semangat festival serta menampilkan ekpresi ‘Pure Motorcycling’, lewat budaya kustom yang sangat beragam, Royal Enfield menghadirkan tiga dari motor kustom Royal Enfield yang paling ditunggu.

Dan tiga model kustom tersebut adalah Royal Enfield Lock Stock, Rohini, dan Interceptor, dikustom dari motor twin – Interceptor INT 650 dan Continental GT 650, yang baru diperkenalkan dan digerakan oleh mesin modern twin 650 Royal Enfield.

Selain Lock Stock, sepeda motor drag 865 cc yang didesain serta dibangun oleh pabrikan asal India ini juga pertama kalinya berkolaborasi dengan Young Guns Speed Shop. Sebuah bengkel kustom yang berbasis di Swiss serta Old Empire Motorcycles yang bebasis di UK, untuk mengerjakan dua konsep unik dengan dasar Continental GT 650 dan Interceptor 650.

Exit mobile version