Renault Siap Luncurkan Coupe SUV Terbaru

Teaser Renault SUV Coupe Terbaru

Teaser Renault Coupe SUV Terbaru. Foto : Ist

autonesian.com – Produsen mobil asal Perancis, Renault tampaknya sedang mempersiapkan sebuah mobil model Coupe SUV terbaru yang akan segera diperkenalkan secara publik. Hal ini juga diperkuat dengan munculnya teaser melalui gambar siluet yang telah beredar di dunia maya.

Seperti dilansir melalui Caradisiac, melalui ajang Moscow Motor Show yang akan digelar pada akhir Agustus.  Sebelumnya Renault telah membocorkan akan memeriahkan ajang pameran otomotif berskala besar tersebut dengan menghadirkan model mobil terbaru.

Dengan model terbarunya yang akan segera diluncurkan, Renault meyakini produk terbarunya ini akan menjadi model pertama dan akan dirakit dengan memanfaatkan fasilitas pabriknya di Moskow.

Baca Juga : Perilaku Masyarakat Berubah, Penjualan Honda Bandung Center Belum Mencapai Target

Sementara untuk secara spesifikasi, Renault masih merahasiakan untuk model SUV pertamanya yang akan dipasarkan di negara Rusia. Namun, produsen mobil Perancis in menyatakan model tersebut akan hadir dengan memiliki dimensi Internasional.

Dan secara gambar yang telah tersebar ini, model SUV ini tampak hadir dengan atap yang menjuntai dengan cepat dan memiliki bezel serta tampilan depan dilengkapi dengan lampu LED DRL yang berdesain tajam.

Model ini juga akan menjadi alternatif lebih murah bagi konsumen setianya di Rusia yang ingin memiliki kendaraan SUV dan dipercayai akan bersanding dalam hal kenyaman yang ditawarkan dengan BMW X4.

Exit mobile version