Jelang Lebaran, Dealer Mitsubishi Baru di Surabaya Diresmikan

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor -Kenjeran, Surabaya

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor -Kenjeran, Surabaya. Foto : MMKSI

autonesian.com – Menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan pelayanannya. Dan kali ini melalui kerjasama dengan Sun Motor Grup meresmikan dealer Mitsubishi khusus kendaraan penumpang ke-116, yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran, di kota Surabaya.

Dealer yang diresmikan pada 8 Juni 2018 kemarin ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Dalam peresmian Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran turut diresmikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI bersama Imelda Sundoro, Founder Sun Motor Group dan Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama Sun Star Motor Group.

Baca Juga : Mitsubishi Motors Resmi Serahkan 10 Unit Kendaraan Listrik Ke Indonesia

Dengan peran strategis menyasar area perdagangan, industry, pemukiman dan sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran. Untuk pasar kendaraan penumpang, Wilayah Jawa Timur sendiri berkontribusi sebesar 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors pada periode Januari – April 2018.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48% dan 22% (Jan-Apr 2018), diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Surabaya secara umum. Pada periode awal diler ini menargetkan penjualan sebanyak 150 unit per bulan.

Selain layanan penjualan, Dealer Mitsubishi yang hadir dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik,” ungkap Imam Choeru Cahya dalam keterangan resminya.

Dealer Mitsubishi yang berlokasi di jl.Kenjeran no. 225 Surabaya ini memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, pertama di Kenjeran, ke-11 di Jawa Timur dan ke-17 atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor grup. Selain itu juga dilengkapi area showroom seluas 386m2 dan luas area workshop 306m2.

Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive serta fasilitas servis yang dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), booking service yang mampu melayani service hingga 25 kendaraan per hari. Dan juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Exit mobile version