IRC Tire Resmi Luncurkan Ban Radial RMC810 Khusus Motorsport

Ban Radial IRC Tire RMC810 resmi dijual mulai Rp. 1 Jutaan

Ban Radial IRC Tire RMC810 resmi dijual mulai Rp. 1 Jutaan. Foto : Ist

autonesian.com – Meningkatnya permintaan motorsport di tanah air, membuat pabrikan ban mobil dan motor asal Indonesia PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand IRC Tire kembali memperkenalkan penambahan kategori ZR rating pada ban radial RMC810.

Sementara menurut data dari Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat data penjualan sepeda motor sport di Indonesia dalam kuartal 1 tahun mengalami peningkatan pencapaian 6,22% dibandingkan periode sama tahun lalu.

“Penambahan kategori IRC Tire RMC810 merupakan salah satu langkah dari IRC Tire dalam merespon tingginya pertumbuhan pasar sepeda motor sport di Indonesia, angka penjualan tersebut diperkirakan akan terus meningkat dan juga seiringnya dengan meningkatkanya jumlah penduduk kelas menengah di Indonesia di tahun-tahun mendatang,” ujar Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal, Tbk.

Untuk ban radial terbaru yang diperkenalkan dengan menempati dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro ini, Minggu (03/06/18), hadir dengan lima ukuran yaitu 120/60 ZR17, 120/70 ZR17, 160/60 ZR17, 180/50 ZR17 dan 190/50 ZR17. Dan dijual dengan harga resmi mulai dari Rp 1.050.000 hingga Rp. 1.610.000 juta.

Sementara untuk IRC Tire RMC810, pabrikan ban Indonesia secara langsung impor dari Jepang dengan menggunakan konsep All Around Radial Tire, artinya ban yang diproduksi di Jepang ini dipercayai memiliki pengendalian serta performa yang maksimal baik di jalan kering maupun basah.

“IRC Tire RMC810 ini menggunakan Hyper Adaptive Technology yang mendukung performa ban dalam perubahan kontur jalan maupun cuaca. Kelebihan lainnya ban ini juga memiliki daya tahan yang panjang dengan performa maksimal dan nyaman dikendari,” tambah Yulfahmi, Technical Advisor M/C PT. Gajah Tunggal, Tbk.

PT. Gajah Tunggal, Tbk yang merupakan produsen sepeda motor IRC Tire di Indonesia dengan lisensi dan dukungan teknis dari Inoue Rubber Company (IRC) Jepang telah menjadi ban motor terbesar dan terpecaya oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. Selain itu juga, pabrikan ini melalui kerjasamanya juga direncanakan akan melakukan produksi secara lokal untuk ban radial dengan bertahap.

Exit mobile version