Suzuki Permudah Pemudik Lewat Aplikasi Mudik Assistant

Tampilan Aplikasi Halo Suzuki Mudik Assitant
Tampilan Aplikasi Halo Suzuki Mudik Assitant. Foto : Ilustrasi Autonesian
autonesian.com – Memanjakan para pelanggan Suzuki pada saat mudik memang sudah menjadi kewajiban bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setiap tahunnya. Tahun ini SIS menyediakan layanan aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistant.

Untuk bisa menikmati layanan itu, para pemudik harus mengunduh Halo Suzuki Mobil Assistant melalui Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”. Layanan ini dipersiapkan untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik.

“Aplikasi Halo Suzuki itu merupakan aplikasi besarnya, jadi di situ ada aplikasi-aplikasi standar Suzuki seperti booking, emergency call, layanan informasi program dan segala macam,” ucap Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS 4W pada saat buka bersama di Jakarta.

Baca Juga :  Wuling New Almaz RS Hybrid, Jadi Mobil SUV Hibrida yang Affordable di IIMS 2024

Dia menambahkan, Halo Suzuki Mudik Assistant adalah ekor dari aplikasi tersebut, jadi dari tanggal 28 Mei sampai 31 Juni 2018. Dan mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Suzuki Peduli Mudik 2018

Pada layanan terdapat di aplikasi tersebut disematkan menu rute & peta mudik, lokasi titik pos & bengkel siaga, permintaan teknisi & towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya.

Menariknya, dilayanan aplikasi ini terdapat fitur live chat yang dapat memudahkan pelanggannya mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalan mudik pelanggan.

Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 13 – 20 Juni 2018. “Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan dalam berkendara,’ ujar Donny.

Baca Juga :  Honda Remaja Jaya Panaikan Resmi Dibuka

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article
Isuzu Traga

Penjualan di Kuartal 2, Isuzu Traga Turut Berkontribusi

Next Article
Brisk Busi A-Line

Dijual Murah, Begini Kualitas Produk Brisk Busi A-Line

Related Posts