Kuatkan Pelayanan di Bandung Timur, Dealer Mitsubishi Fuso Diresmikan

Dealer Mitsubishi Fuso, PT. Dahana Berlian Motor, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat

Dealer Mitsubishi Fuso, PT. Dahana Berlian Motor, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Foto : Tri

autonesian.com – Selaku distributo resm kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menunjukan komitmennya untuk menjadi penguasa pasar di segmen kendaraan niaga dengan meresmikan dealer barunya yaitu PT. Dahana Berlian Motor yang terletak di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat.

Dealer Mitsubishi Fuso ke-229 yang diresmikan secara langsung oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita bersama Direktur Utama PT. Dahana Berlian Motor, Suhardi Chandra pada Kamis, (03/05/18). Keduanya kompak berjanji akan memberikan pelayanan yang prima untuk konsumen Mitsubishi Fuso di kawasan Rancaekek dan sekitarnya.

Dalam acara peresmian tersebut, Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyampaikan bahwa pembukaan dealer – dealer representatif ini merupakan salah satu wujud nyata Mitsubishi Fuso untuk memperluas dan menjadi pemimpin pasar absolut di segmen kendaraan komersial dengan menyediakan Produk Profesional, Layanan Profesional, dan Komunikasi Profesional.

“Jawa Barat merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Sampai dengan Maret tahun ini, kami meraih 61% market share di Jawa Barat. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar Jawa Barat di kelas light duty truck dengan pangsa pasar 68%. Kondisi ini akan terus kami tingkatkan karena Jawa Barat memiliki sektor industri yang sangat besar.” sambungnya,

Dibangun diatas tanah seluas 5.130 m2 dengan luas bangunan 1.210 m2, dealer ini akan memasarkan produk kendaraan niaga produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

Diler Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Jalan Raya Bandung Garut Km 20 Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung ini ditargetkan bisa mengisi pemenuhan kebutuhan konsumennya di wilayah antara Bandung Timur, Garut dan Tasikmalaya dengan Fasilitas dealer ini telah di lengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts).

Dealer ini juga dilengkapi dengan sales area yang memajang contoh produk yang dijual sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Selain itu, Dealer yang menghabis investasi sebesar Rp 50 miliar ini juga terdapat fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Sementara di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 4 stall besar dan 6 stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 12 unit per harinya. Dan juga menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

Tidak hanya itu, diler ini juga dilengkapi dengan layanan Mobile Workshop Service (MWS) yang disiapkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan service kendaraan.

Dan dalam menyambuat pembukaan, dealer baru ini juga turut memberikan promo penjualan Paket Bunga Murah dan Uang Muka Murah yang menguntungkan bagi para calon konsumennya.

Setelah diresmikan, KTB berharap kehadiran PT. Dahana Berlian Motor Rancaekek ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia serta membangun perekonomian Jawa Barat lebih baik lagi.

Baca Juga :

Exit mobile version