Kembali Digelar, Jejak Roda Siap Dimeriahkan Ratusan Bikers dan Kejutan

Jejak Roda
Jejak Roda digelar di Synthesis Residence Kemang, 12 Mei 2018. . Foto : Ist
autonesian.com – Salah satu media online yang menyajikan berita-berita terkini mengenai dunia pemotoran di Indonesia, Naikmotor.com kembali menggelar ajang Jejak Roda untuk merayakan hari jadinya yang ketiga dengan menempati Synthesis Residence Kemang, Jakarta, pada 12 Mei 2018.

“Sebuah kehormatan bagi kami Synthesis Residence Kemang dapat kolaborasi dengan NaikMotor.com untuk mengadakan gathering para pemotor di Ibukota dengan melibatkan semua genre tanpa kecuali, sambil menikmati sajian kreatif penggiat seni, otomotif dan gaya hidup,” papar Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development.

Jejak Roda yang merupakan sebuah acara agenda tahunan dan sekaligus merayakan ulang tahun Naikmotor.com ini selalu menjadi sebuah apreasiasi yang diberikan kepada para Agen Pemegan Merek (APM), komunitas, builder, artworker dan seluruh penggiat roda dua di Indonesia.

“Tahun ini kami mengangkat tema Kreasi dan Sinergi antara pelaku kreatif dengan pabrikan motor, di mana Jejak Roda 2018 menjadi ajang kumpul motoris diharapakan bisa bersinergi dengan para pabrikan motor yang hadir. Acara ini kami adakan sebagai ‘penutupan’ aktivitas para motoris sebelum memasuki bulan Ramadhan,” kata Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi NaikMotor.com.

Jejak Roda 2018 masih membawa nilai-nilai baik dari Jejak Roda tahun lalu. Namun untuk gelaran tahun ini ada beragam konten seru baru yang bakal disajikan. Salah satunya yaitu sub acara dengan tema Retro Cub Return yang mencoba menangkap geliat bangkitnya motor bebek era 80 dan 90’an di skena roda dua.

Baca Juga :  Suryanation Motorland Battle 2019 Ajang Persaingan Sengit Builder Surabaya

Selain Retro Cub Return pendukung acara Jejak Roda tahun ini juga dimeriahkan dengan konten menarik lainnya seperti Custom Paint Demo, Photo Contest #KerenCaraBaru Suzuki, Limited Helmet Corner, Classic & Custom Bike Show, Diecast MotoGP, Safety Riding Discussion bersama pakar keselamatan berkendara, Jusri Pulubuhu dari JDDC. Tentu, yang paling ditunggu ada lucky draw satu unit motor bebek retro yang bisa dibawa pulang dengan memberi official merchandise Jejak Roda 2018.

Jejak Roda 2018 juga berkolaborasi dengan Motorbaik yang akan melelang barang-barang untuk kemudian disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Hadir pula pelaku industri lain seperti Belajar Helm yang akan menampilkan jajaran helm langka dan menjadi wadah berkumpulnya pecinta helm atau Helmet Lovers.

Tidak mau ketinggalan dari kalangan APM beberapa brand juga telah menyatakan dukungannya terhadap jejak Roda 2018 antara lain Wahana Honda, Royal Enfield, Suzuki Indomobil Sales, Kawasaki Motor Indonesia, Maxindo Moto BMW Motorrad, Ban IRC, Piaggio Indonesia dengan brand Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Baca Juga :  Ini Alasannya Honda Br-V Alami Inden Lama

Sementara di industri pendukungnya ada dari kalangan aftermarket sampai leasing dan suransi seperti cat semprot Diton, Adira Insurance, Adira Finance, Ohlins Indonesia, Indomaret, Wrangler dan masih banyak lagi. Jangan takut juga soal makanan, karena di Jejak Roda tersedia booth makanan dan minuman.

“Usia tiga tahun merupakan usia belia yang butuh banyak bimbingan supaya bisa besar. Capaian kami selama tiga tahun ini melupakan pelecut untuk terus menyajikan informasi terkini dan reliable dengan kehidupan motoris di jamannya termasuk berkreasi menyajikan konten-konten baru di acara off-air. Tentu kami tidak bisa seperti ini tanpa bantuan dari segala pihak yang membuatnya jadi nyata,” kata Arif.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Suzuki Ertiga

Suzuki Tawarkan Program Menarik Bagi Pembelian All New Ertiga

Next Article
dealer Honda Bintang Madiun

Tambah Jaringan Dealer, Honda Bintang Madiun Diresmikan

Related Posts