Jelang Mudik, Aplikasi Honda Siaga Resmi Diluncurkan

Aplikasi Honda Siaga IOS
Aplikasi Honda Siaga IOS. Foto : Ilustrasi Autonesian
autonesian.com – Dalam mendukung kelancaran aktivias pemudik  selama bulan Ramadhan, PT Honda Prospect Motor meluncurkan aplikasi Honda Siaga yang berfungsi menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik di Indonesia dan bisa didownload melalui App Store dan Play Store sejak 25 Mei 2018.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan aplikasi Honda Siaga, kami ingin memudahkan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual kami selama libur lebaran, serta menghimbau konsumen untuk mengutamakan keselamatan dengan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan sebelum dan selama perjalanan mudik.”

Dengan aplikasi Honda Siaga, pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju.

Baca Juga :  Mobil Listrik Honda Everus VE-1 Terbaru Resmi Dirilis

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer hanya dengan satu sentuhan, serta membagikan lokasi dealer atau posko melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Selama tanggal 11 – 22 Juni 2018, Honda menyediakan 114 titik layanan yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 WIB), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Baca Juga :  New Honda HR-V Dongkrak Penjualan Honda Bandung Center

Selama proses perbaikan, dealer dan Posko Siaga Honda juga turut memanjakan konsumen dengan menyediakan fasilitas ruang perisirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

“Dengan aplikasi Honda Siaga dan fasilitas yang disediakan, kami harap konsumen dapat memiliki pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan bersama mobil Honda,” tutup Jonfis.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Community Yaris Bekasi Raya (CYBER)

Komunitas CYBER Siap Wadahi Pengguna Toyota Yaris di Bekasi

Next Article
Pertamina Lubricants, Lesehan Enduro

Kawal Pemudik, Pertamina Lubricants Kembali Sediakan Lesehan Enduro

Related Posts