Indonesia Black Car Community Ukir Prestasi di Dragrace Seri 1

Indonesia Black Car Community (IBBC)
Irman Firmansyah Berhasil Naik Podium Pertama. Foto : Ist
autonesian.com – Mengawali pembukaan tahun 2018, para pecinta mobil hitam yang tergabung dalam Indonesia Black Car Community (IBBC) turut berpartisipasi pada ajang Dragrace Seri 1 2018 yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, 12-13 Mei 2018 berhasil naik podium pertamanya dikelas 18 detik (Bracket Time).

Irman Firmansyah yang dipercayakan untuk mengemudikan Toyota Vios berhasil mencatatkan waktu 18,047 detik pada Heat 1 dan 18,136 pada Heat 2 yang akhirnya membawa IBCC Racing berhasil naik podium.

Indonesia Black Car Community (IBBC)

Di seri 1 kali ini, Indonesian Black Car Community ( IBCC ) menurunkan 6 Racer terbaiknya untuk berkompetisi dan saling berusaha memberikan yang terbaik untuk IBCC Racing Team.

Manager Team dan Selaku Racer dari IBCC Racing Team Om Irman (IB0100) pun menyatakan pencapaian di awal tahun ini sangatlah luar biasa, disamping support yang luar biasa dari Official Racing & Modificaton Team IBCC sangat bangga dapat melalukan yang terbaik pada seri pertama ini.

Keberhasilan IBCC Racing Team ini tidak lepas dari peran serta IBCC Racing Team Manager yang kerap disapa Om Dika dan Om Imam, keluarga para racer dan supporter yang dengan setia mendampingi hingga ajang dragrace seri 1 usai.

Baca Juga :  Alexandra Asmasoebrata Ingin Kembali Balapan Tapi Masih Dilema

Dari sebuah Komunitas pecinta mobil berwarna hitam yang memiliki semangat FUN, FAMILY dan HUMMANITY telah membuktikan eksistensinya dalam dunia otomotif nasional tidak hanya bermanfaat bagi para anggotanya sendiri, masyarakat sekitar dan dapat mengukir berprestasi dalam ajang balap bergengsi yang dilaksanakan di Sentul Internasional Sirkuit.

Bagi Rekan-rekan member IBCC khususnya pecinta pemacu adrenaline dapat bergabung di Racing & Modification Team IBCC dan kita raih prestasi bersama guna dapat membangun nama IBCC menjadi lebih besar dan bermanfaat bagi semua lapisan.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tenaga Penjual Auto2000 sedang memaparkan produk Toyota kepada konsumen

Jelang Ramadhan, AUTO2000 Gelar Program Penjualan Menarik

Next Article
Motul Indonesia hadirkan deretan Pelumas unggulannya untuk roda empat

Sukses di Roda Dua, Motul Indonesia Siap Gencar di Pasar Roda Empat

Related Posts