Yamaha Lexi Mulai Goda Kota Medan

Perkenalan Yamaha Lexi di Kota Medan

Perkenalan Yamaha Lexi di Kota Medan. Foto : Ist

autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Motors (YIMM) kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni Yamaha Lexi di Kota Medan, Sumatra Utara dengan menempati kantor main dealer Yamaha untuk Sumatra bagian utara (Sumbagu), PT Alfa Scorpii.

Sang “Baby NMax” diperlihatkan kepada media lokal dan anggota komunitas Journalist Maxi Community (JMC) yang juga hadir di Medan dalam rangka giat touring menuju acara Maxi Day di Paropo, Danau Toba.

Acara perkenalan produk tersebut yang digelar pada Jumat (30/3/2018), turut dihadiri oleh Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang dan Johnie Lie, Chief Promotion PT Alfa Scorpii.

Dalam sambutannya, Eddy Ang merasa sangat gembira bisa memperkenalkan Lexi untuk pertama kalinya di pulau Sumatra, khususnya Medan. “Medan memang baru pertama kali memperkenalkan Lexi di hari ini. Spesial karena dihadiri teman-teman JMC dari Jakarta dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang baru tiba di Medan dari titik nol Sabang,” sambut Eddy Ang.

Sementara Johnie Lie menyebut sangat optimis hadirnya produk baru Yamaha ini akan mampu mendongkrak penjualan motor merek Yamaha di Sumbagu.

“Lexi menawarkan kelebihan lebih banyak dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan bisa menjual sebanyak 2.000 unit Lexi setiap bulannya.”

Baca Juga :

Exit mobile version