Sebelum IIMS 2018, Toyota C-HR Bakal Resmi Meluncur

Toyota C-HR
Toyota C-HR. Foto : Toyota
autonesian.com – Akhirnya ada angin segar kepastian untuk kehadiran model crossover terbaru dari Toyota, PT Toyota Astra Motor secara resmi mengumumkan akan meluncurkan Toyota C-HR sebelum perhelatan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Hal ini juga dipertegas melalui undangan electronik yang masuk ke redaksi Autonesian.com dari Toyota Indonesia yang memberikan informasi, Toyota C-HR akan resmi diluncurkan pada tanggal 10 April 2018 di kawasan SCBD, Jakarta.

Seperti informasi sebelumnya, model terbaru dari Toyota ini akan bersanding dengan Honda HR-V ini dipercayai bakal menawarkan dua varian mesin, yaitu C-HR 1.8 A/T dan C-HR 1.8 HV A/T (hybrid).

Dan meskipun belum resmi meluncur, pasalnya pihak para Sales Toyota juga telah membuka booking fee bagi para konsumen yang ingin meminang crossover ini dengan tanda jadi kurang lebih sebesar Rp. 10 juta hingga Rp. 20 Juta.

Sementara untuk masalah harga, Toyota C-HR ini dikabarkan akan resmi dijual dengan harga rentang Rp. 450 juta hingga Rp. 500 juta. Namun jika melihat informasi yang dikeluarkan oleh situs resmi Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga :  MCI Rayakan HUT ke 4 Dengan Tradisi Sendiri

Dari data ini terlihat harga Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk Toyota C-HR 1.8 A/T memiliki harga NJKB sebesar Rp 359 juta, sedangkan varian C-HR 1.8 HV A/T lebih mahal, yaitu Rp 429 juta.

Dan perlu diingat, harga NJKB ini bukan harga yang bisa dibeli konsumen saat di dealer dalam arti harga tersebut merupakan off the road bukan on the road. Dan harga OTR C-HR juga dapat berbeda-beda sesuai tambahan pajak lainnya, termasuk pajak yang ditentukan di masing-masing daerah.

Meskipun kabar segar ini didapatkan, untuk secara detail spesifikasi Toyota C-HR untuk pasar Indonesia ini masih dirahasiakan oleh pihak Toyota Indonesia hingga waktu peluncuran dan kita tunggu saja kabar segar selanjutnya.

Baca Juga :

Total
8
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar pada tanggal 19 - 29 April 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dua Pekan Lagi, IIMS 2018 Siap Digelar

Next Article
Journalist Max Community

Rayakan Hut Ke-2, Journalist Max Community Nikmati Keindahan Alam Danau Toba

Related Posts