Resmi Meluncur, Suzuki NEX II Panaskan Segmen Motor Entry Level

Suzuki Nex II
Suzuki Nex II hadir dengan lima varian. Foto : Tri
autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kembali memperkenalkan produk terbaru untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia, yaitu Suzuki NEX II di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya,” ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS, Senin (23/04/18).

Generasi kedua dari Suzuki Nex hadir bernampilan desain baru yang berkonsep compact, slim dan awesome serta disematkan DNA sporty melalui dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan, Suzuki Resmikan Outlet Baru di Indramayu

Sementara untuk masalah performa, skuter matik entry level ini mengadopsi mesin berkapasitas 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang diklaim memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Selain memiliki bobot ringan, motor matik ini juga turut memberikan kemudahan ketika menyalakan mesin dengan disematkan Suzuki Easy Start System yang seperti diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara serta ruang kompartemen penyimapanan barang disisi kanan dan kiri depan juga lebih besar. Sementara untuk masalah harga, Suzuki kembali merahasiakan harga resmi jual untuk Suzuki NEX II.

Baca Juga :  Dealer Harley Davidson di Kelapa Gading Resmi Beroperasi

Seiji Itayama juga menegaskan,”Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
asuka car tv Mirroring Box dan Head unit Asuka PTA-310

Asuka Car TV Resmi Rilis Acast Smartphone Mirroring Box

Next Article
Hino Service Point

Dekatkan Pelayanan, Hino Resmikan Service Point di Terminal Tirtonadi

Related Posts