Enam Belas Deratan BMW Group Indonesia Meriahkan IIMS 2018

All New BMW X3 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 . Foto : Evan

autonesian.com – BMW Group Indonesia kembali memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan memperlihatkan inovasi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara dengan ciri khas mobil asal Jerman.

Dengan menempati hall D4 seluas 860 m2, BMW Group Pavilion menghadirkan enam belas kendaraan yang terdiri brand BMW dan MINI. Pada kesempatan yang sama, BMW Indonesia juga kembali tampilkan kepemimpinannya dalam hal kendaraan listrik, dengan menghadirkan BMW i8 pada ajang Festival Kendaraan Listrik IIMS 2018.

BMW i8 yang merupakan kendaraan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) dan pertama kali diperkenalkan pada ajang IIMS 2014. Dan juga hingga saat ini BMW Indonesia secara konsisten terus mengkomunikasikan seputar manfaat kendaraan listrik bagi penggunanya.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan, “Mulai dari model-model unggulan seperti BMW Seri 7, BMW Seri 5, hingga untuk pertama kalinya publik dapat lebih dekat merasakan secara langsung keunggulan dari kendaraan premium mid-size Sports Activity Vehicle (SAV) terbaik kami, all-new BMW X3.

“Tak ketinggalan, brand legendaris MINI, juga hadirkan 4 model ikonik, MINI Clubman, MINI Cabrio, All-new MINI Countryman, hingga salah satu model paling atletis MINI 3-Door John Cooper Works,” tambahnya.

Selain menghadirkan produk unggulan, BMW Group Indonesia juga turut menawarkan program penjualan bagi setiap pembelian unit kendaraan BMW Extended Warranty yang berlaku selama satu tahun dan juga pembiayaan menarik khusus All-new BMW Seri 5 dan BMW Seri 3 melalui BMW Financial Services serta bagi para calon pelanggan Mini.

Baca Juga :

Exit mobile version