Dekatkan Pelayanan, Hino Resmikan Service Point di Terminal Tirtonadi

Hino Service Point
Hino Service Point di Terminal Tirtonadi Surakarta. Foto : Ist
autonesian.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mendekatkan pelayanan terhadap konsumen setianya dengan meresmikan Hino Service Point yang resmi hadir di terminal Tirtonadi Surakarta, Jawa Tengah.

Hino Service Point yang merupakan bengkel perawatan dengan dikendali oleh diler resmi Hino wilayah Jawa Tengah PT Duta Cemerlang Motors (DCM) yang bertujuan untuk membantu memaksimalkan operasional bus bus yang ada di Terminal Tirtonadi.

“Melalui Hino Service Point, kami jemput bola di terminal-terminal untuk membantu perawatan dan perbaikan ringan agar bus terus aman dikendarai dan keselamatan penumpang dapat terus terjaga,” ujar Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo melalui keterangan resminya.

Hino Service Points memberikan pelayanan antara lain perawatan berkala dan perbaikan ringan seperti sistem rem dan sistem kopling bagi bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) yang masuk kedalam area terminal Tirtonadi.

Baca Juga :  Awali Tahun 2023, Hino Indonesia Tawarkan 6 Model Truk Baru

Service Point ini dilengkapi dengan 4 bay service yang mampu menampung 4 bus sekaligus dan dilakukan oleh 4 mekanik Hino yang handal dan sudah terlatih. Selain itu service point ini juga dilengkapi dengan warehouse untuk 672 suku cadang asli Hino dan juga service car yang dilengkapi dengan tool set yang siap membantu kendaraan Hino dimanapun.

Dengan adanya Hino service Point ini, diharapkan memudahkan pengusaha bus untuk melaksanakan kelaikan kendaraan atau ramp check armada mereka di terminal, untuk melakukan pemeriksaan rutin setiap bulan terkait kelaikan dan keselamatan kendaraan. Ramp check sendiri difokuskan pada tiga unsur penting, yaitu administrasi, teknis, dan penunjang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Nex II

Resmi Meluncur, Suzuki NEX II Panaskan Segmen Motor Entry Level

Next Article
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan para petinggi Mitsubishi Motors melepas ekspor perdana Mitsubishi Xpander

Jokowi Resmikan Perdana Ekspor Mitsubishi Xpander Ke Filipina

Related Posts