Honda Tantang Desain Stiker di Honda Civic Type R

Honda Decal Competition 2018
Honda Decal Competition 2018. Foto : Ist
autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan menggelar ajang lomba desain stiker mobil yang bertajuk Honda Decal Competition yang berlangsung selama periode 12 Maret – 5 April 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Ajang yang sebagai sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat desain stiker mobil di Indonesia ini para peserta diwajibkan membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R.

Peserta dibebaskan untuk mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic dengan tema sporty atau racing yang dapat diaplikasikan untuk sehari-hari. Desain yang menjadi juara pada kontes ini akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R yang akan ditampilkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Selain itu, pemenang juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta diberikan pengalaman melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit.

Baca Juga :  Lima Cara Ampuh Maksimalkan Ruang Bagasi Bagi Traveler

Sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 Juta dan nominasi lainnya juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai nominasi pemenang 5 besar kompetisi digital competition Honda Civic Type R.

Seluruh karya peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Pemenang 5 besar “Honda Decal Competition” akan diumumkan pada tanggal 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline.

Ssedangkan unveiling Honda Civic Type R dengan desain body graphic buatan pemenang pertama akan dilakukan pada tanggal 20 April 2018. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media Winner yang dilakukan melalui akun Instagram Hondaisme pada tanggal 10 April 2018.

“Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah. Karena itu, kami menggelar kontes ini untuk menampung antusiasme para graphic designer serta mendorong kreativitasnya untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Baca Juga :  Siap Dikirim, All New Toyota Rush Tidak Mengalami Kenaikan Harga

Dan syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba Honda Decal Competition dapat diunduh melalui link https://www.honda-indonesia.com/news/honda-decal-competition/MTQ2Mg.

Jonfis juga menambahkan, Honda menggunakan Civic Type R untuk kontes kali ini karena sesuai dengan karakternya sebagai model sport yang juga stylish. “Honda Civic Type R sangat sesuai karena merupakan mobil yang lahir di lintasan balap, sehingga penerapan decal bertema sport akan semakin memperkuat karakter dari mobil ini.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota CH-R

Bocor, Toyota C-HR Segera Meluncur di Depan Mata

Next Article
Para Pebalap Astra Motor Racing Team di Musim 2018

Astra Motor Racing Team Optimis di Musim Balap 2018

Related Posts