Begini Sensasi Tenaga dari New Honda CR-V Turbo

New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige
New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan tahun lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), akhirnya kami berkesempatan merasakan sensasi berkendara dari New Honda CR-V Turbo bertransmisi CVT  7 percepatan dan varian prestige. Dan juga kesempatan ini diberikan secara langsung melalui Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten.

Generasi kelima dari Honda CR-V ini yang hadir dengan desain baru dan didukung dengan mesin 1.5 Liter VTEC Turbo serta menawarkan kapasitas 7 penumpang. Dan tidak perlu panjang lebar, kami langsung merasakan sensasi performa mesin kecil yang bertenaga dengan melahap jalur Bandung menuju Purwakarta dan pulang melewati jalur Subang ke Bandung.

Meskipun berbadan bongsor yang dimodali mesin 1500 cc, namun mobil ini menawarkan sensasi tenaga luar biasa melalui teknologi turbo yang disematkan pada generasi kelima ini. Terbukti kami tidak merasakan kelambatan dalam merasakan performanya pada jalur yang menanjak serta di jalur bebas hambatan dan juga efiesien terhadap bbm berkat teknologi Earth Dreams Technology.

Baca Juga :  Honda CRF250 Rally Kini Dilengkapi Dua Jubah Baru

New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige

Sementara pada sisi tampilan, New Honda CR-V Turbo menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Dan juga lampu belakang mengusung desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

Dan segi kenyamanan, New Honda CR-V yang berkapasitas 7 penumpang ini menawarkan kabin yang cukup luas serta fitur entertainment yang memadai. Salah satunya melalui sistem audio video dengan layar sentuh 9 inci yang dilengkapi nanoeTM system yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin serta fitur navigasi.

Nah secara kesimpulan, meskipun Honda CR-V ini mengandalkan mesin 1.500 cc bersistem direct injection ini menawarkan tenaga dan torsi sebanding dengan mesin 2.4 L yang dipakai dengan generasi pendahulunya yang mampu muntahkan tenaga sebesar 190 PS (187,4 dk) dan torsi 240 Nm. Dan juga nyaman ketika berkendara dengan berperforma kecepatan tinggi maupun melintasi perjalanan yang begitu padat.

Baca Juga :  Mazda Indonesia Dipastikan Absen di IIMS

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
toyota berbagi ilmu di universitas diponegoro semarang

Toyota Indonesia Kembali Berbagi Ilmu kepada Generasi Masa Kini

Next Article
Data Penjualan 2017 dan target 2018 Suzuki Mobil di Indonesia

Suzuki Mobil Akhiri Tahun 2017 Dengan Kesuksesan

Related Posts