Yamaha Gelar Yamamori Bersama Keluarga Maxi

Yamaha Indonesia, Yamaha Morning Ride

Yamaha Morning Ride. Foto : YIMM

autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bersama keluarga Maxi Yamaha resmi menggelar aktivitas riding bareng yang dikemas melalui Yamamori (Yamaha Morning Ride) dengan berbagai aktivitas mengisi hari Minggu ini, 25 Februari 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan para jurnalis otomotif dan juga komunitas ini, selain riding bersama turut juga diisi workshop mengenai product knowledge Yamaha Lexi dan diakhir dengan nonton bareng film terbaru Black Panther.

”Kami mengadakan Yamaha Morning Ride dengan motor-motor MAXI Yamaha ini untuk jurnalis dan komunitas, bersama-sama merasakan hari Minggu pagi yang indah ini,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jurnalis, komunitas dan perwakilan Yamaha enjoy Yamamori (Yamaha Morning Ride) menggeber Nmax, Xmax, Aerox 155 dan Tmax. Motor-motor MAXI Yamaha itu menghiasi rute jalanan start dari MAXX Coffee Cipete sampai finish di Lippo Karawaci.

Komunitas yang turut dalam event ini adalah Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF).

“Kebersamaan yang dibangun seperti ini juga mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dengan jurnalis dan komunitas. Ada motor terbaru Yamaha Lexi juga yang kami sajikan dalam workshop product knowledge,”tambah Eddy.

Baca Juga :

Exit mobile version