Kejar Kenyamanan Pelanggan, Shop&Drive Oil Home Delivery Resmi Diluncurkan

Shop&Drive Oil Home Delivery
Shop&Drive Hadirkan Layanan Ganti Oli Kendaraan di rumah. Foto : JL
autonesian.com – Dalam melihat kebutuhan dan kesibukan para pengguna kendaraan, khususnya yang ingin selalu mendapatkan serba cepat serta praktis. Hal ini juga, akhirnya layanan dari Shop&Drive Oil Home Delivery (OHD) resmi diluncukan di bilangan Sudirman pada Jumat, 23 Februari 2018.

Shop&Drive Oil Home Delivery yang merupakan sebuah inovasi terbaru dari Shop&Drive untuk memudahkan pelanggan mengganti oli dimana pun dan kapan pun tanpa perlu datang Iangsung ke outlet.

Diresmikan oleh Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian dan Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda, layanan terbaru Shop&Drive dengan 3 keunggulan utama yaitu mudah, aman, dan nyaman ini sudah dapat dinimmati oleh pelanggan setia Shop&Drive di 30 outlet Shop&Drive wilayah Jabodetabek.

Hanya dengan menghubungi call center Shop&Drive yaitu 15-000-15, mekanik terbaik dari Shop&Drive siap mengantar dan mengganti oli dari toko terdekat dengan lokasi pelanggan saat itu.

Baca Juga :  Kini Ekspor Toyota Indonesia 2015 Berhasil Tembus 70%

”Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service yang sama seperti jika datang ke outlet langsung. Jadi tidak perlu khawatir, mau ganti oli dimana pun dan kapan pun OHD menjadi solusi terbaru yang ditawarkan oleh Shop&Drive.” ujar Yusak Kristian.

Layanan ini pun didukung oleh mekanik yang handal dan dapat dipercaya serta jaminan keaslian produk. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan berbagai metode pembayaran, diantaranya cash, debit maupun kredit.

“Untuk saat ini, kami memberikan gratis biaya pengantaran dan penggantian. Selain itu, kami juga memberikan e-voucher Indomaret senilai Rp25.000 untuk 50 pelanggan pertama. Dan rencana kedepannya, kami akan memudahkan pelanggan untuk dapat memesan Iayanan ini melalui Shop&Drive Mobile App” Ujar Retail Division Head Astra Otoparts, Indra
Nugraha.

Baca Juga :  Dealer MG Motor di Indonesia Hadirkan Layanan Standar Inggris

Shop&Drive fokus untuk melakukan inovasi dengan mengikuti tren yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Kedepannya selain Iayanan OHD ini akan diperluas jangkauannya, Iayanan ini pun dapat dipesan melalui Shop&Drive Mobile App. Dengan berbagai linovasi yang diupayakan, Shop&Drive berharap dapat selalu menjadi sahabat pengendara dimana pun dan kapan pun.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati Sambangi kota Medan

Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Memukau Kota Medan

Next Article
Dealer Tata Motors PT Aditi Aliansi Motor, Surabaya

Siap MeLayani Konsumen, Dealer Tata Motors di Surabaya Diresmikan

Related Posts